Kemenangan Austria Jadi Modal yang Baik untuk Hadapi MotoGP Inggris

MotoGP

Sports / MotoGP

Kemenangan Austria Jadi Modal yang Baik untuk Hadapi MotoGP Inggris

Kemenangan Austria Jadi Modal yang Baik untuk Hadapi MotoGP Inggris

KEPONEWS.COM - Kemenangan Austria Jadi Modal yang Baik untuk Hadapi MotoGP Inggris SILVERSTONE Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, tengah dalam performa terbaiknya menjelang balapan di MotoGP Inggris 2019 yang berlangsung pada Minggu 25 Agustus 2019 malam WIB. Kare...

SILVERSTONE Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, tengah dalam performa terbaiknya menjelang balapan di MotoGP Inggris 2019 yang berlangsung pada Minggu 25 Agustus 2019 malam WIB. Karena pada seri sebelumnya, Dovizioso bisa memenangkan MotoGP Austria 2019.

Kemenangan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, itu dirasakan Dovizioso menjadi modal yang sangat baik sebelum dirinya mentas di Sirkuit Silverstone nanti. Karena Dovizioso menilai kemenangan yang diraihnya itu tidak didapatkan karena faktor beruntung saja.

Rossi Disebut Berpeluang Gabung Suzuki, Ini Respons Brivio

Andrea Dovizioso, pembalap Tim Mission Winnow Ducati

Dovizioso percaya kemenangan itu diraihnya karena timnya sudah berjuang sebaik mungkin untuk bisa memberikan motor terbaik untuknya. Hal itu pun membuktikan bahwa Dovizioso dan timnya semakin berkembang di MotoGP 2019 ini.

Dengan fakta-fakta itu, Dovizioso pun semakin yakin timnya bisa terus berkembang di MotoGP Inggris akhir pekan ini. Kalau semua itu bisa dilakukan seperti yang terjadi di MotoGP Austria, maka The Little Dragon julukan Dovizioso percaya bisa memenangkan seri Inggris.

Selanjutnya

Comments