Kemeja Putih Ajaib Antibakteri, Noda, dan Bau

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Kemeja Putih Ajaib Antibakteri, Noda, dan Bau

Kemeja Putih Ajaib Antibakteri, Noda, dan Bau

KEPONEWS.COM - Kemeja Putih Ajaib Antibakteri, Noda, dan Bau Jakarta Membersihkan noda yang tertinggal di kemeja putih memang menyebalkan. Tapi sepertinya kini hal itu tak lagi menjadi masalah. Sebuah produk kemeja katun putih diklaim bisa bebas dari noda wine...

Jakarta Membersihkan noda yang tertinggal di kemeja putih memang menyebalkan. Tapi sepertinya kini hal itu tak lagi menjadi masalah. Sebuah produk kemeja katun putih diklaim bisa bebas dari noda wine dan tak meninggalkan bau.

Kemajuan teknologi membantu Anda mengenyahkan bakteri dan cairan dengan mudah dari permukaan kemeja.

Mengutip laman Mirror, kemeja yang diproduksi dan tengah diuji coba oleh Labfresh ini memang belum diluncurkan. Bahkan hingga saat ini Labfresh masih mengumpulkan dana melalui laman Kickstarter untuk membantu pengembangan bisnis mereka. Donasi yang terkumpul hingga kini sebanyak 22 ribu dollar.

Sejauh ini kemeja katun putih tersebut telah diuji coba dengan cara dikenakan untuk berdansa, bersepeda, lari, dibubuhi wine merah, saos, serta minyak zaitun. Labfresh ingin memproduksi kemeja katun putih yang tahan lama dan bertahan lebih dari 60 kali cuci tanpa menimbulkan tanda-tanda kerusakan.

Kabarnya, kemeja putih ajaib ini akan dibandrol dengan harga 119 dollar per potongnya.

Kemeja Putih Ajaib Antibakteri, Noda, dan Bau

Comments