Kembangkan Performa Motor Jadi Target Massimo Rivola di Aprilia

MotoGP

Sports / MotoGP

Kembangkan Performa Motor Jadi Target Massimo Rivola di Aprilia

Kembangkan Performa Motor Jadi Target Massimo Rivola di Aprilia

KEPONEWS.COM - Kembangkan Performa Motor Jadi Target Massimo Rivola di Aprilia FAENZA CEO Aprilia Gresini, Massimo Rivola, ingin menjadikan pengembangan motor sebagai sasaran utama pada musim perdananya terjun di dunia MotoGP. Menurut Rivola, Aprilia perlu untuk mengembangkan ku...

FAENZA CEO Aprilia Gresini, Massimo Rivola, ingin menjadikan pengembangan motor sebagai sasaran utama pada musim perdananya terjun di dunia MotoGP. Menurut Rivola, Aprilia perlu untuk mengembangkan kuda besinya itu agar bisa berbicara banyak di gelaran MotoGP 2019.

Akan tetapi duduk perkara pengembangan motor Aprilia itu Rivola serahkan semuanya kepada Direktur Teknis tim tersebut, yang mana dipegang oleh Romano Albesiano. Rivola menyerahkan itu semua lantaran percaya Albesiano bisa melakukan pekerjaan tersebut dengan baik.

Bos Ducati Harap Petrucci Bisa Raih Hasil Maksimal di MotoGP 2019

Sasaran utamanya di musim ini merupakan untuk dapat terus berkembang, terutama terhadap performa motor. Akan tetapi sasaran personal saya merupakan untuk meningkatkan segala hal yang bukan mengenai teknis motor yang dipegang Romano Albesiano, ungkap Rivola, mengutip dari Crash, Kamis (17/1/2019).

Dia (Albesiano) merupakan teknisi yang hebat yang bisa mengembangkan motor. Saya akan memberinya lebih banyak waktu untuk berkonsentrasi pada pekerjaannya tersebut, sambung mantan Direktur Ferrari di Formula One (F1) itu.

Rivola sendiri masih kagok dengan dunia MotoGP, yang mana belum pernah ia rasakan sebelumnya. Akan tetapi Rivola yakin pengalamannya di F1 bisa diterapkan juga di Aprilia. Karenanya ia percaya diri bisa membangkitkan Aprilia menjadi tim yang lebih baik di gelaran MotoGP 2019.

Penunjukkan Rivola dilatarbelakangi karena Presiden Grup Piaggio yang menaungi Aprilia, Roberto Colaninno, tak mau lagi melihat timnya tersebut menjadi bulan-bulanan di papan bawah MotoGP. Karena itulah Rivola ditunjuk menjadi sebagai CEO tim pabrikan asal Italia itu.

(RNR)

Comments