Kembang Api dan Parade Imlek di China Dibatalkan Gara-Gara Virus Korona Wuhan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Kembang Api dan Parade Imlek di China Dibatalkan Gara-Gara Virus Korona Wuhan

Kembang Api dan Parade Imlek di China Dibatalkan Gara-Gara Virus Korona Wuhan

KEPONEWS.COM - Kembang Api dan Parade Imlek di China Dibatalkan Gara-Gara Virus Korona Wuhan PEMERINTAH China secara resmi membatalkan seluruh perayaan Tahun Baru Imlek di seluruh daratan China. Kebijakan ini juga diterapkan di Hong Kong, meski hanya sebagian wilayah yang membatalkan. Hong Ko...
Loading...

PEMERINTAH China secara resmi membatalkan seluruh perayaan Tahun Baru Imlek di seluruh daratan China. Kebijakan ini juga diterapkan di Hong Kong, meski hanya sebagian wilayah yang membatalkan.

Hong Kong bahkan terpaksa membatalkan perayaan kembang api dan parade Imlek yang telah mereka siapkan dari jauh-jauh hari, setelah tiga orang didiagnosa terinfeksi virus korona Wuhan.

Dilansir Okezone dari Foxnews, Senin (27/1/2020), buntut dari kebijakan tersebut membuat banyak warga memilih menghabiskan waktu di rumah dan kuil, mengingat semua objek wisata hingga bioskop telah ditutup untuk membatasi penyebaran virus.

mengingat semua objek wisata hingga bioskop telah ditutup untuk membatasi penyebaran virus.

Beijing yang selama ini menjadi salah satu destinasi favorit wisatawan, dikabarkan membatalkan seluruh rangkaian acara Imlek yang telah mereka siapkan dengan matanf.

Sebelumnya, dua objek wisata palling populer di China, The Forbidden City dan Shanghai Disneyland juga dilaporkan tutup sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Selanjutnya

Comments