Kembalinya Sang Macan Putih, Geek Fam Pasrah di Tangan EVOS Legends

Games

Updates / Games

Kembalinya Sang Macan Putih, Geek Fam Pasrah di Tangan EVOS Legends

Kembalinya Sang Macan Putih, Geek Fam Pasrah di Tangan EVOS Legends

KEPONEWS.COM - Kembalinya Sang Macan Putih, Geek Fam Pasrah di Tangan EVOS Legends EVOS. (instagram/mpl.id.official) Masuk ke hari kedua Week 6 MPL Indonesia Season 6 dibuka dengan laga seru antara EVOS Legends dan Geek Fam. Menjadi laga perdana EVOS Legends bersama coach Zeys, Gee...

EVOS. (instagram/mpl.id.official)

Masuk ke hari kedua Week 6 MPL Indonesia Season 6 dibuka dengan laga seru antara EVOS Legends dan Geek Fam. Menjadi laga perdana EVOS Legends bersama coach Zeys, Geek Fam harus mengakui ketangguhan Wannn dan kawan-kawan.

Sebelumnya, setelah sempat masuk ke roster MPL Indonesia Season 6 lalu, EVOS mendadak meminta Zeys untuk turun ke laga MDL. Kini, Zeys kembali menjadi coach EVOS Legends.

Tampil ciamik, EVOS Legends turun dengan Rekt yang memakai Angela, Pendragon dengan Uranuz, Wannn dengan Karrie, Bajan dengan Hilda serta Rexxy dengan Valir.

Sedangkan Geek Fam diperkuat dengan Ipin bersama Guinevere, Freza dengan Chang'e, Babywww dengan Roger, Schwann dengan Khaleed dan Joker dengan Baxia.

Bermain sabar, Rekt langsung mengantongi first blood di menit awal. EVOS Legends langsung melakukan zoning pada Geek Fam. Babywww bahkan dibuat kerepotan dengan Bajan yang begitu mengganggu timnya.

EVOS Legends vs Geek Fam. (MPL Indonesia)EVOS Legends vs Geek Fam. (MPL Indonesia)

Di sisi lain, hyper carry EVOS Legends, Wannn bebas farming yang lalu membuat Karrie miliknya unggul dari perolehan gold dan level. Walaupun sempat blunder hingga kehilangan pemain, di menit 11, EVOS Legends mendapat triple kill yang lalu mengancam Geke Fam.

Mendominasi game pertama, juara M1 2019 ini sepertinya sudah mulai kembali dan siap bersaing ketat di laga MPL Indonesia Season 6. Kemenangan di game pertama langsung dikantongi oleh EVOS Legends.

Berlanjut ke game kedua, Geek Fam memakai beberapa hero tebal seperti Ipin dengan Chou, Freeza dengan Vale, Babywww dengan Roger, Schwann dengan Balmond serta Joker dengan Jawhead.

Di sisi lain, EVOS Legends membawa Rekt dengan Ruby, Pendragon dengan Khaleed, Wannn dengan Yi Sun Shin, Rexxy dengan Kagura serta Bajan dengan Hilda.

EVOS Legends vs Geek Fam. (MPL Indonesia)EVOS Legends vs Geek Fam. (MPL Indonesia)

Pada menit awal, Wannn harus keculik yang membuat Geek Fam langsung unggul secara poin kill. Walaupun begitu, Pendragon bersama Khaleed tetap fokus bermain objektif untuk mendapatkan turret lawan.

Tidak berlangsung lama, di menit ke-11, EVOS Legends langsung mengancam Geek Fam di base utamanya. Geek Fam yang kewalahan harus mengakui ketangguhan EVOS Legends. Wannn dan kawan-kawan langsung mengklaim kemenangan di menit kedua.

Sempat turun dan kalah beberapa kali di awal laga MPL Indonesia Season 6, pada Week 6 ini, EVOS Legends sepertinya mulai bangkit dan merangkak naik ke puncak klasemen. Kemenangan atas Geek Fam ini menjadi permulaan kembalinya sang macan putih.

Comments