Kembalinya Raja AnTuTu, Nubia Red Magic 3 Siap Dirilis

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Kembalinya Raja AnTuTu, Nubia Red Magic 3 Siap Dirilis

Kembalinya Raja AnTuTu, Nubia Red Magic 3 Siap Dirilis

KEPONEWS.COM - Kembalinya Raja AnTuTu, Nubia Red Magic 3 Siap Dirilis Logo Nubia Red Magic. (Nubia) Nubia Red Magic selalu menempati papan atas di AnTuTu Benchmark versi China. Dan mereka siap merebut kembali tahta raja AnTuTu dengan Nubia Red Magic 3. Bahkan saat ini,...
Loading...

Logo Nubia Red Magic. (Nubia)

Nubia Red Magic selalu menempati papan atas di AnTuTu Benchmark versi China. Dan mereka siap merebut kembali tahta raja AnTuTu dengan Nubia Red Magic 3.

Bahkan saat ini, Nubia Red Magic Mars masih jadi yang terkencang di antara smartphone dengan chipset Qualcomm Snapdragon 845.

Posisi Nubia Red Magic Mars tergusur sebagai raja AnTuTu oleh Xiaomi Mi 9 dan Lenovo Z5 Pro GT. Keduanya sudah memakai chipset Qualcomm Snapdragon 855.

Kali ini, sub-brand ZTE ini telah menyiapkan Nubia Red Magic 3 yang telah memakai Snapdragon 855. Chipset ini dianggap sebagai yang paling kencang dari Qualcomm.

Dikutip dari Gizmochina, Nubia Red Magic 3 telah dijadwalkan untuk meluncur pada April 2019. Pihak Nubia telah menyiapkan acara peluncuran tersebut.

Teaser Nubia Red Magic 3. (Weibo)Teaser Nubia Red Magic 3. (Weibo)

Sebagai smartphone gaming, pastinya Nubia Red Magic 3 dilengkapi banyak teknologi untuk menunjang performa terbaik dari Snapdragon 855.

Disebutkan kalai Nubia Red Magic 3 akan memakai sistem pendingin yang menggabungkan teknologi liquid cooling dan air cooling.

Tak hanya itu, smartphone gaming ini juga memasangkan RAM 12 GB ke Snapdragon 855. Dan memakai layar dengan refresh rate tinggi.

Ni Fei, General Manager Nubia mengungkap kalau smartphone gaming ini bakal memakai baterai berukuran besar. Nubia Red Magic 3 dilengkapi baterai 5.000 mAh.

Ketika Nubia Red Magic 3 dirilis nanti, nampaknya bukan perkara mudah untuk merebut kembali tahta raja AnTuTU. Mengingat ada dua pesaing yang siap mengincarnya juga.

Nantinya Nubia Red Magic 3 bakal bersaing melawan Xiaomi Black Shark 2 dan iQOO yang sama-sama memakai Snapdragon 855. Siapa yang bakal jadi raja AnTuTu nantinya?

Loading...
Loading...

Comments