Kembali Jadi Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa: Mudah-mudahan Jangan Bubar Lagi

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Kembali Jadi Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa: Mudah-mudahan Jangan Bubar Lagi

Kembali Jadi Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa: Mudah-mudahan Jangan Bubar Lagi

KEPONEWS.COM - Kembali Jadi Vokalis Kangen Band, Andika Mahesa: Mudah-mudahan Jangan Bubar Lagi Nama Andika Mahesa dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin lebih dikenal karena banyak sekali sensasinya. Namun perlu dicatat bila pria berusia 37 tahun ini dulu begitu populer dan dikenal sebagai s...

Nama Andika Mahesa dalam beberapa tahun terakhir ini mungkin lebih dikenal karena banyak sekali sensasinya. Namun perlu dicatat bila pria berusia 37 tahun ini dulu begitu populer dan dikenal sebagai seorang vokalis dari Kangen Band.

Nah Andika sendiri sempat hengkang dari Kangen Band pada 2012 silam dan menjalani karir musik sebagai penyanyi solo. Namun di tahun ini, Ia diminta lagi untuk kembali menjadi vokalis Kangen Band yang telah membesarkan namanya itu.

"Balik sebenarnya takdir gue mikirnya karena kemarin ya nggak tahu apa nggak laku Kangen Band yang lama, nggak ngerti. Gue dipanggil untuk balik lagi jadi vokalis ya mau nggak mau biar gimanapun mereka sahabat gue, ya gue senang, ujar Andika Mahesa di daerah Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (1/12).

1. Jadwal Mulai Padat Comeback-nya Kangen Band sontak disambut gembira oleh para pecinta musik. Bahkan, kini Kangen Band sudah mulai sibuk mondar-mandir tampil di banyak sekali acara televisi.

"Kangen lah kan udah berapa stasiun TV ngundang kemarin. Alhamdulillah seminggu ini jadwal masih padat," sambungnya.

2. Berharap Jangan Bubar Lagi

image

Andika Mahesa / Credit: KapanLagi - Budy Santoso

Satu harapan besar Andika kali ini merupakan agar Kangen Band bisa selalu kuat bersama dan tak ada lagi drama-drama yang bisa menyebabkan mereka berpisah lagi.

"Walaupun belum bisa konser minimal bisa nemuin kita untuk ngobrol, mediasi untuk akrab lagi. Karena kemarin kan sempat asing, sekarang wangi lagi nih. Mudah-mudahan yang kali ini jangan bubar-bubar lagi," pungkasnya.

Informasi Babang Tamvan Lainnya.. (kpl/rhm/gtr)

Comments