Kembali Eksis di Media Sosial, Wajah Lucinta Luna Dipuji Semakin Cantik

Lifestyle & Fashion

Life & Style / Lifestyle & Fashion

Kembali Eksis di Media Sosial, Wajah Lucinta Luna Dipuji Semakin Cantik

Kembali Eksis di Media Sosial, Wajah Lucinta Luna Dipuji Semakin Cantik

KEPONEWS.COM - Kembali Eksis di Media Sosial, Wajah Lucinta Luna Dipuji Semakin Cantik Lucinta Luna sudah bebas dari tahanan karena kasus penyalahgunaan narkotika semenjak beberapa waktu lalu. Sekarang, Lucinta kembali aktif di sosmed dengan membuat akun Instagram baru bernama @lucintal...

Lucinta Luna sudah bebas dari tahanan karena kasus penyalahgunaan narkotika semenjak beberapa waktu lalu. Sekarang, Lucinta kembali aktif di sosmed dengan membuat akun Instagram baru bernama @lucintaluna_manjalita.

Lucinta juga membuat akun TikTok baru dengan nama yang sama. Ia pun rajin membagikan beragam konten di akun TikTok barunya ini. Bahkan, salah satu unggahan Lucinta yang dibuat pada Sabtu (6/3/2021) jadi viral.

Tidak main-main, video Lucinta tersebut sudah ditonton lebih dari 2 juta kali dalam waktu tiga jam. Belasan ribu komentar diberikan oleh warganet untuk menyambut pedangdut bertubuh seksi itu.

Warganet mengaku rindu dengan Lucinta sehingga sangat antusias melihat sang idola kembali eksis di sosmed. Tidak sedikit juga warganet yang fokus menyoroti wajah Lucinta Luna dalam unggahan tersebut.

Bebas Penjara, Lucinta Luna Jalani Program Asimilasi di Rumah

Kembali eksis di media sosial, Lucinta Luna dipuji semakin cantik. (TikTok/@lucintaluna_manjalita)Kembali eksis di sosmed, Lucinta Luna dipuji semakin cantik. (TikTok/@lucintaluna_manjalita)

"Makin cantik aja teh," puji seorang warganet.

"Gila dia cantik banget sekarang (emoji menangis)," tutur yang lain.

"Tambah cantik woi," celetuk lainnya.

"Jujur dia nambah cantik loh," kata warganet lain.

"Demi apa zi, nambah cantik," pungkas lainnya.

Duh! Lucinta Luna di Penjara, Kekasihnya Abash Mesra dengan Wanita Lain

Sementara itu, Lucinta Luna resmi bebas pada 11 Februari 2021 setelah mendapat program asimilasi COVID-19. Semenjak saat itu Lucinta diwajibkan menjalani masa tahanan di rumah.

Sebelumnya Lucinta divonis satu tahun enam bulan penjara pada 30 September 2020 lalu karena terbukti bersalah dalam kasus penyalahgunaan narkoba oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Comments