Kembali Disangkutkan dengan Aliando, Prilly Latuconsina Damprat Netizen

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Kembali Disangkutkan dengan Aliando, Prilly Latuconsina Damprat Netizen

Kembali Disangkutkan dengan Aliando, Prilly Latuconsina Damprat Netizen

KEPONEWS.COM - Kembali Disangkutkan dengan Aliando, Prilly Latuconsina Damprat Netizen Ungkapan yang ditulis Prilly Latuconsina itu lalu dikomentari netizen dengan akun @apl.aliandoprilly07. Netizen tersebut menyebut jikalau Prilly Latuconsina hingga kini belum move on dan hanya berusah...

Ungkapan yang ditulis Prilly Latuconsina itu lalu dikomentari netizen dengan akun @apl.aliandoprilly07. Netizen tersebut menyebut jikalau Prilly Latuconsina hingga kini belum move on dan hanya berusaha menutupi perasaannya untuk Aliando Syarief.

Seperti diketahui, sebelum menjalin hubungan dengan Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina pernah diisukan menjalin hubungan dengan Aliando Syarief saat keduanya dipertemukan dalam sinetron Ganteng Ganteng Serigala. Akan tetapi hubungan mereka berakhir begitu saja seiring berakhirnya sinetron tersebut.

Namun hingga saat ini, masih banyak penggemar yang berharap keduanya untuk kembali berhubungan sehingga menjodoh-jodohkan Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. Padahal Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief sudah menjalani kehidupannya masing-masing, Prilly pun kini berstastus sebagai kekasih Maxime Bouttier.

Prilly Latuconsina marahi netizen. (Instagram)

Prilly Latuconsina marahi netizen. (Instagram)

"Tulisan bisa bohong, tapi hati siapa yg tahu i.. Dah kliatan kok Sefia itu siapa.. Jangan bhongi dri sndiri i. Neng stiap bahas abang gak pernah santai.. Krena neng masih punya rasa rindu. Cuma berusaha nutupin terus.. Jgan boong ma diri sendiri neng," komentar netizen tersebut.

Alhasil, Prilly Latuconsina pun tampak meradang saat membalas komentar tersebut. Ia menyebut komentar yang dilontarkan seperti netizen itulah yang membuatnya malas untuk kembali menulis sebuah buku. Prilly Latuconsina pun meminta untuk tidak lagi disangkutpautkan. Wanita berusia 22 tahun ini merasa kasihan dengan pasangan masing-masing bila masih terus dikaitkan.

Aliando Syarief (Seno/tabloidbintang)

Aliando Syarief (Seno/tabloidbintang)

"Nah yang kaya gini-gini yang bikin males nulis buku. Soalnya di sama-samain muluuuu wkkwkw sudah lahh kita sudah hidup masing2 biarkan kita menikmati segala isinya tanpa di sangkut pautkan lagi. Kasian kan pasangan kita masing-masing kalo masih melihat pasangannya suka disambungkan ceritanya sama cowo / cewe lain," balas Prilly Latuconsina.

"Aku lagi nulis buku ketiga, universenya masih sama dengan 5 detik, semoga gak di sabungin terus. Membohongi diri bagian mananya? Ada juga kamu yang bohongin diri kamu dengan berharap aku berjodoh dengan laki-laki yang kamu kehendaki terus," tandas Prilly Latuconsina.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Binsar Hutapea

Comments