Kembali Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia U-20, Wonderkid Persija Menolak Puas

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Kembali Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia U-20, Wonderkid Persija Menolak Puas

Kembali Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia U-20, Wonderkid Persija Menolak Puas

KEPONEWS.COM - Kembali Dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia U-20, Wonderkid Persija Menolak Puas Wonderkid Persija Jakarta, Frengky Missa menjadi salah satu nama yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti training camp (TC) timnas Indonesia U-20 di Eropa. Namanya kembali dipanggil berkat aksi g...

Wonderkid Persija Jakarta, Frengky Missa menjadi salah satu nama yang dipanggil Shin Tae-yong untuk mengikuti training camp (TC) timnas Indonesia U-20 di Eropa. Namanya kembali dipanggil berkat aksi gemilang di turnamen yang ia ikuti sebelumnya.

Frengky Missa merupakan salah satu pemain andalan Shin Tae-yong ketika berlaga di Kualifikasi Piala Asia U-20 2023. Ia tampil apik membantu Garuda Nusantara jadi juara grup dan memastikan tiket ke putaran final.

Alhasil, pemain 18 tahun ini kembali mendapatkan panggilan Shin Tae-yong untuk TC timnas Indonesia U-20 di Eropa. Tentu hal ini membuat sang pemain bahagia.

Namun, ia ternyata tidak puas begitu saja. Frengky merasa harus meningkatkan kemampuan agar terus prima.

Penyebab Thomas Doll Kebingungan saat Liburan ke Bali di Tengah Vakum Kompetisi

"Tetap jaga kondisi, tetap berlatih yang baik dengan semua program yang diberikan," kata Frengky Missa dikutip dari kanal YouTube PSSI yang tayang pada Rabu (19/10/2022).

Lebih lanjut, pemain asal Nusa Tenggara Timur ini memberikan harapannya ketika dipercaya Shin Tae-yong mengikuti TC timnas Indonesia di Eropa.

Bek sayap Persija Jakarta, Frengky Missa. [Suara / Adie Prasetyo Nugraha]Bek sayap Persija Jakarta, Frengky Missa. [Suara / Adie Prasetyo Nugraha]

"Harapan TC kali ini di Turki, saya baru bergabung dan semoga bisa memberikan yanng terbaik untuk tim. Kami secara tim serta staf pelatih semoga bisa melakukan yang terbaik bagi Indonesia," tegasnya.

Adapun TC kali ini, timnas Indonesia U-20 juga akan melakukan uji coba menghadapi tim kuat di Eropa. Dari kabar yang beredar bakal ada enam lawan yang dihadapi Garuda Nusantara.

Pemusatan latihan ini dijadikan sebagai persiapan Piala Asia U-20 2023 dan Piala Dunia U-20 2023.

Ditinggal Dzenan Radoncic, Shin Tae-yong Dapat Asisten Pelatih Baru asal Kampung Halaman

Comments