Kembali Dibuka, Kepulauan Seribu Langsung Diserbu 2.261 Wisatawan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Kembali Dibuka, Kepulauan Seribu Langsung Diserbu 2.261 Wisatawan

Kembali Dibuka, Kepulauan Seribu Langsung Diserbu 2.261 Wisatawan

KEPONEWS.COM - Kembali Dibuka, Kepulauan Seribu Langsung Diserbu 2.261 Wisatawan SUDAH satu minggu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi. Wisatawan berbondong-bondong liburan, sampai Kepulauan Seribu dipadati lebih dari 2.000 w...

SUDAH satu minggu Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi. Wisatawan berbondong-bondong liburan, sampai Kepulauan Seribu dipadati lebih dari 2.000 wisatawan.

Dari sejumlah destinasi wisata yang telah resmi dibuka kembali, Kepulauan Seribu dilaporkan masih menjadi salah satu destinasi yang cukup banyak disambangi oleh warga Jakarta maupun wisatawan domestik. Wisatawan bisa menikmati indahnya pantai biru tak perlu jauh-jauh ke luar kota.

5 Museum Ini Sangat Cocok untuk Orang Hobi Membaca dan Menulis

seribu

Kepala Sudin Parekraf Kepulauan Seribu Dinas Parekraf DKI Jakarta Puji Astuti mengatakan, pergerakkan wisatawan di masa transisi PSBB cenderung terpusat pada akhir pekan.

"Kemarin kita fokus Sabtu dan Minggu. Hari biasa memang ada wisatawan, tapi jumlahnya tidak banyak," ujarnya saat dihubungi Okezone via sambungan telepon, Senin (19/10/2020).

Lebih lanjut Puji memaparkan, dari data yang diterimanya, total jumlah kunjungan wisatawan ke Kepulauan Seribu pada akhir pekan lalu (Sabtu dan Minggu) mencapai 2.261 orang. Hal ini menandakan bahwa aktivitas wisata di Kepulauan Seribu sudah mulai bergerak.

Comments