Kembali Bikin Kaget, Sisca Kohl Habiskan Rp50 Juta untuk Sosis Viral dan Toppingnya

Trending

Fun / Trending

Kembali Bikin Kaget, Sisca Kohl Habiskan Rp50 Juta untuk Sosis Viral dan Toppingnya

Kembali Bikin Kaget, Sisca Kohl Habiskan Rp50 Juta untuk Sosis Viral dan Toppingnya

KEPONEWS.COM - Kembali Bikin Kaget, Sisca Kohl Habiskan Rp50 Juta untuk Sosis Viral dan Toppingnya Sisca Kohl lagi-lagi menggegerkan publik dengan konten pamernya. Kali ini Sisca Kohl memborong sosis viral dengan jumlah yang membuat terkejut. Hal tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @sisca.koh...

Sisca Kohl lagi-lagi menggegerkan publik dengan konten pamernya. Kali ini Sisca Kohl memborong sosis viral dengan jumlah yang membuat terkejut.

Hal tersebut ia bagikan melalui akun TikTok @sisca.kohl. Dalam unggahan ini, ia tak hanya membeli sosis viral bermerek Kanzler namun juga kaviar dan truffle dengan harga selangit.

Dirinya menghabiskan Rp50 juta untuk semua yang ia borong saat itu. Untuk sosisnya, Sisca mennghabiskan Rp20 juta karena jumlahnya sangat banyak.

Padahal, harga satuan sosis itu sekitar Rp10 ribu. Tak heran sosis-sosis itu menggunung di rumah Sisca saking banyaknya.

Belum Bosan dengan Makanan Mahal, Kali Ini Sisca Pamer Daging Wagyu Rp6,5 Juta

Dirinya juga memaparkan memesan sosis itu langsung dari pabriknya. Untuk menambah kenikmatannya, Sisca Kohl juga mengambil 10 kaleng kaviar impor dan sejumlah jamur truffle.

Sisca Kohl borong sosis dan ditambahkan kaviar serta truffle hingga Rp50 juta (TikTok @sisca.kohl)Sisca Kohl borong sosis dan ditambahkan kaviar serta truffle hingga Rp50 juta (TikTok @sisca.kohl)

Dirinya mengatakan akan membuat kombinasi sosis kaviar truffle senilai Rp50 juta. Pertama sosis itu dibelah jadi dua, kemudian ia memarut jamur truffle langsung dari Italia di atasnya.

Selanjutnya di sosis yang lain ia menambahkan kaviar. Sisca memakai sendok mutiara agar tak merusak cita rasa kaviar.

"Ternyata sosis Kanzler singler keju dan original benar-benar sosis sultan. Jamur truffle dan kaviar definisi kenikmatan yang sultan banget. Selamat mencoba!" ujarnya dalam video itu.

Video ini kemudian jadi sangat viral di TikTok. Puluhan ribu komentar menyerbu unggahan tersebut.

Sisca Kohl Borong 400 Bungkus Nugget dan Caviar, Harganya Bikin Dompet Bergetar

"Gua yang belum pernah beli nyimak aja," komentar seorang warganet.

Warganet lain ikut berkomentar. "Satu detik pertama gue langsung beristigfar," ujar warganet ini.

"Oh jadi ini alasan kenapa susah banget nyari itu sosis di minimarket. Diborong Sisca semua," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Sementara itu, hanya dalam belasan jam, video ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 10 juta kali di TikTok.

Untuk melihat video selengkapnya, klik di sini!

Comments