Kelvin Gastelum Balas Komentar Pedas Conor McGregor

All Sports

Sports / All Sports

Kelvin Gastelum Balas Komentar Pedas Conor McGregor

Kelvin Gastelum Balas Komentar Pedas Conor McGregor

KEPONEWS.COM - Kelvin Gastelum Balas Komentar Pedas Conor McGregor Petarung UFC kelas menengah, Kelvin Gastelum, mengomentari kritikan pedas dari Conor McGregor. Kelvin Gastelum sebelumnya sempat dikritik oleh Conor McGregor atas raihan sabuk gelar juara kelas meneng...

Petarung UFC kelas menengah, Kelvin Gastelum, mengomentari kritikan pedas dari Conor McGregor.

Kelvin Gastelum sebelumnya sempat dikritik oleh Conor McGregor atas raihan sabuk gelar juara kelas menengah yang dia dapatkan tanpa bertarung.

Lawannya adalah Robert Whittaker yang memegang sabuk gelar juara kelas menengah terpaksa harus dibawa ke rumah sakit karena hernia.

Conor McGregor menilai bahwa sabuk gelar juara kelas menengah tak pantas diberikan kepada Kelvin Gastelum dan menyebut bahwa sabuk tersebut harus disterilkan karena Kelvin Gastelum sedang mengalami sakit kulit.

Mendapat komentar dari McGregor tersebut, Gastelum pun memberikan jawabannya.

"Ya Tuhan, Kamu ingin bicara soal penyakit kulit seperti kusta?" kata Gastelum yang dikutip Juara.net dari BJPenn.

"Seorang pria penuh dengan penyakit yang menyebarkan penyakit ke seluruh Irlandia? Ya itulah Conor McGregor."

"Dia menyebarkan benihnya (sperma) ke seluruh Irlandia, menghamili wanita dan tidak mengakuinya. Orang itu merupakan kusta, lupakan dia," tutur Gastelum menambahkan.

Gastelum mengingatkan kembali kepada publik soal kasus McGregor yang dikabarkan sudah menghamili wanita 26 tahun bernama Terri Murray dan setelah bayinya lahir, McGregor tidak mengakuinya.

Kelvin Gastelum Balas Komentar Pedas Conor McGregor

Comments