Keluarga Sebut San Diego Hills Tempat Peristirahatan Terakhir dan Terbaik untuk Raditya Oloan

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Keluarga Sebut San Diego Hills Tempat Peristirahatan Terakhir dan Terbaik untuk Raditya Oloan

Keluarga Sebut San Diego Hills Tempat Peristirahatan Terakhir dan Terbaik untuk Raditya Oloan

KEPONEWS.COM - Keluarga Sebut San Diego Hills Tempat Peristirahatan Terakhir dan Terbaik untuk Raditya Oloan Laporan Wartawan Tribunnews, Fauzi Alamsyah JAKARTA - Adik Raditya Oloan, Icha, memaparkan alasan sang kakak dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Menurutnya, Raditya tak mempunyai perm...

Laporan Wartawan Tribunnews, Fauzi Alamsyah

JAKARTA - Adik Raditya Oloan, Icha, memaparkan alasan sang kakak dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat.

Menurutnya, Raditya tak mempunyai permintaan untuk lokasi pemakamannya.

Namun pihak keluarga memilih San Diego Hills sebagai tempat peristirahatan terakhir untuk ayah dari empat anak itu.

"Kami merasa itu tempat terbaik dari sisi tempat makam. Enggak ada alasan khusus," ujar Icha di Rumah Sedih Sentosa RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Sabtu (8/5/2021).

Rencananya, jenazah suami aktris Joanna Alexandra itu akan dibawa dari rumah sedih menuju makam pada Minggu (9/5/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

Keluarga dan kerabat aktris Joanna Alexandra hadir saat persemayaman jenazah suami Joanna, Raditya Oloan di rumah duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (7/5/2021). Raditya Oloan meninggal dunia di ICU Rumah Sakit Persahabatan pada Kamis (6/5/2021) malam karena badai sitokin (cytokine storm) setelah sebelumnya juga terpapar Covid-19. Jenazah Raditya Oloan rencananya akan dimakamkan di San Diego Hills pada Minggu (9/5/2021). Tribunnews/HerudinKeluarga dan kerabat aktris Joanna Alexandra muncul saat persemayaman jenazah suami Joanna, Raditya Oloan di rumah sedih RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (7/5/2021). Raditya Oloan meninggal dunia di ICU Rumah Sakit Persahabatan pada Kamis (6/5/2021) malam karena badai sitokin (cytokine storm) setelah sebelumnya juga terpapar Covid-19. Jenazah Raditya Oloan rencananya akan dimakamkan di San Diego Hills pada Minggu (9/5/2021). Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

"Di sana juga akan ada ibadah terakhir untuk memasukkan ke makam," ucap Icha.

Icha pun tak melarang kepada keluarga maupun awak media untuk mengantarkan sang kakak ke tempat terakhirnya.

Namun ia mengimbau untuk menyaksikan pemakaman di kanal YouTube Muda TV guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

"Jadi, dari kami keluarga besar juga ada bisa liat di YouTube Muda TV. Silakan streaming online dari situ saja, untuk meminimalisir risiko ya," kata Icha.

Sebelumnya, Raditya Oloan menghembuskan napas terakhirnya Rumah Sakit Persahabatan, Jakarta Timur, Kamis (6/5/2021) pukul 18.13 WIB.

Rencananya, suami aktris Joanna Alexandra itu akan dimakamkan di San Diego Hills, Jawa Barat, Minggu (9/5/2021).

Comments