Keluarga Menemukan Makhluk Seperti Alien yang Aneh, dan Itu Bernilai Lebih dari Rp 900 Juta

Unik

Ragam / Unik

Keluarga Menemukan Makhluk    Seperti Alien    yang Aneh, dan Itu Bernilai Lebih dari Rp 900 Juta

Keluarga Menemukan Makhluk Seperti Alien yang Aneh, dan Itu Bernilai Lebih dari Rp 900 Juta

KEPONEWS.COM - Keluarga Menemukan Makhluk Seperti Alien yang Aneh, dan Itu Bernilai Lebih dari Rp 900 Juta Sebuah keluarga telah menemukan makhluk laut yang sangat aneh di Wales Utara, dan makhluk itu bernilai 65.000 dollar (sekitar Rp 971 juta). Martyn Green, 47 tahun, dan keluarganya sedang berlibur di...

Sebuah keluarga telah menemukan makhluk laut yang sangat aneh di Wales Utara, dan makhluk itu bernilai 65.000 dollar (sekitar Rp 971 juta).

Martyn Green, 47 tahun, dan keluarganya sedang berlibur di sebuah pantai di Welsh, ketika sedang berjalan di pantai mereka menemukan sesuatu yang sangat tidak terduga.

Keluarga itu menemukan sebongkah besar kayu apung dengan ribuan makhluk tentakel dalam cangkang yang melekat padanya, tampak seperti banyak alien mini .

(Foto: Martyn Green / Facebook)

Martyn mengambil video dan foto, membagikan pengalamannya di Facebook-nya. Dia menulis, Ketahuilah bagaimana kalian semua menyukai hal-hal yang aneh dan indah. Kayu gelondongan yang tertutup tertitip leher angsa ini terdampar di pantai Welsh kemarin. Sangat langka. Memesona untuk ditonton.

Putra Martyn telah mencari makhluk aneh itu untuk mengidentifikasi apa mereka, yaitu ketika mereka menemukan seberapa berharga penemuan mereka. Rupanya, teritip leher angsa ialah makanan lezat di Portugal dan Spanyol, dan dijual dengan harga sekitar 125 dollar/pon (sekitar Rp 1,8 juta) .

Martyn memperkirakan ada 2.000 pon di antaranya yang menempel di batang kayu itu dan karena itu kira-kira bernilai 65.000 dollar (sekitar Rp 971 juta).

Berbicara kepada Liverpool Echo perihal penemuan itu, Martyn megatakan:

Istri saya Gemma, dia menemukannya. Kami sedang berjalan di pantai dan dia memanggil kami dan berkata kemari, lihat ini . Kami pergi dan melihat-lihat dan itu tampak seperti sesuatu yang bukan dari dunia ini. Itu cukup menarik bagi penduduk setempat.

(Foto: Martyn Green / Facebook)

Menurut SD Food Travel, alasan harganya sangat mahal ialah karena sangat lezat . Teritip biasanya ditemukan di Galicia, Spanyol, meskipun daerah tersebut dikenal sebagai Pantai Kematian .

Situs tersebut memaparkan lebih lanjut:

Memanen teritip merupakan pekerjaan yang berbahaya karena di mana mereka tumbuh: batu-batu besar dan licin menjorok ke laut, terkena ombak. Satu gerakan salah atau satu gelombang besar dan yang terbaik yang dapat Kamu harapkan merupakan mengiris tangan Kamu.

Dalam upaya untuk melindungi makhluk yang tidak biasa itu, Martyn tidak memberikan lokasi kayu itu berada. (yn)

Sumber: Unilad

Comments