Keluarga Inti Jokowi Nyoblos di Solo, Petugas Tak Mau Mengistimewakan

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Keluarga Inti Jokowi Nyoblos di Solo, Petugas Tak Mau Mengistimewakan

Keluarga Inti Jokowi Nyoblos di Solo, Petugas Tak Mau Mengistimewakan

KEPONEWS.COM - Keluarga Inti Jokowi Nyoblos di Solo, Petugas Tak Mau Mengistimewakan Keluarga inti Presiden Joko Widodo dijadwalkan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara 38 di Tirtoyoso, Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Rabu, 19 April 2019. Menurut Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungu...
Loading...

Keluarga inti Presiden Joko Widodo dijadwalkan mencoblos di Tempat Pemungutan Suara 38 di Tirtoyoso, Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Rabu, 19 April 2019.

Menurut Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di TPS 38, Sunarso, anggota keluarga Jokowi yang akan mencoblos di sana terdiri sang ibunda, dua putra presiden serta menantu.

"Yang mencoblos di TPS 38 itu Bu Sujiatmi, Mas Kaesang [Pangarep], Mas Gibran [Rakabuming Raka] dan istri. Mereka masih terdaftar sebagai pemilih di TPS ini," katanya ketika ditemui di TPS 38, Selasa, 16 April.

Meski anggota keluarga Presiden mencoblos di TPS 38, Sunarso mengaku tidak akan memberikan pelayanan khusus atau keistimewaan apa pun. Pelayanan yang diberikan sama dengan warga lain yang akan mencoblos di TPS yang terletak di Jalan Kasuari III No 6, Tirtoyoso, Manahan, itu.

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Usai Nyoblos, Prabowo Pantau Quick Count di Kertanegara

Megawati Soekarnoputri.

Besok, Megawati Nyoblos di Kebagusan

Wakil Ketua DPR, Fadli Zon.

Surat Suara Tercoblos di Malaysia, Fadli Zon: Noda Besar Demokrasi

Tempat Pemungutan Suara 38 di Tirtoyoso, Manahan, Solo, Jawa Tengah, lokasi kelu

"Kami tidak menyiapkan pelayanan atau perlakuan khusus kepada keluarga Presiden. Kami melayaninya juga seperti pemilih lainnya. Dulu juga seperti itu, tidak ada yang khusus," ujarnya.

Loading...

Comments