Keluarga Curiga Kades Reli Kemit Tewas karena Dibunuh

Nasional

News / Nasional

Keluarga Curiga Kades Reli Kemit Tewas karena Dibunuh

Keluarga Curiga Kades Reli Kemit Tewas karena Dibunuh

KEPONEWS.COM - Keluarga Curiga Kades Reli Kemit Tewas karena Dibunuh Korban bersimbah darah dengan pisau menancap di dada. Foto: pojoksatu.id MEDAN - Kematian Reli Kemit, 57, Kepala Desa (Kades) Tengkuhen, Kecamatan Sibolangit, Deliserdang, Sumut, pada Minggu (10/11) m...
Loading...

Korban bersimbah darah dengan pisau menancap di dada. Foto: pojoksatu.id

MEDAN - Kematian Reli Kemit, 57, Kepala Desa (Kades) Tengkuhen, Kecamatan Sibolangit, Deliserdang, Sumut, pada Minggu (10/11) masih misteri bagi keluarga.

Karena, mereka menduga Reli Kemit merupakan korban pembunuhan. Mereka pun telah membuat laporan secara resmi ke polisi.

Kapolsek Delitua, AKP Dolly N Nainggolan memaparkan pihak keluarga sudah membuat laporan ke pihak kepolisian terkait kejadian tersebut.

Keluarga menduga korban dibunuh. Tetapi setelah kami lakukan olah TKP sebanyak tiga kali, sampai saat ini belum menemukan adanya unsur-unsur sangkaan pembunuhan, ujarnya, Senin (11/11).

Dolly mengurai pihaknya telah memeriksa setiap sudut TKP, seperti ventilasi, lantai dua, pagar, hingga CCTV di depan rumah. Namun, belum didapati tanda-tanda kedatangan orang lain ke rumah itu. Selain itu, sejumlah saksi juga sudah dimintai keterangan terkait kejadian ini.

Untuk saksi sudah empat orang kita periksa yaitu Pak pendeta atas nama Gayus, istri pendeta, pembantu pendeta dan kepala dusun setempat, tegasnya.

Terkait hasil visum dari rumah sakit, Dolly menambahkan bahwa pihak penyidik masih menunggu hasil autopsi. Kami masih menunggu hasil visum, kalau ada perkembangan nanti saya kabari, tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, korban ditemukan dalam posisi duduk di atasnya kloset kamar mandi, dengan pisau menancap di dada sebelah kiri. Sementara, di lehernya tampak luka sayat.

Keluarga Curiga Kades Reli Kemit Tewas karena Dibunuh

Comments