Keliling Dunia di Masa Pandemi, Bisa Banget Lewat Liburan Virtual

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Keliling Dunia di Masa Pandemi, Bisa Banget Lewat Liburan Virtual

Keliling Dunia di Masa Pandemi, Bisa Banget Lewat Liburan Virtual

KEPONEWS.COM - Keliling Dunia di Masa Pandemi, Bisa Banget Lewat Liburan Virtual LIBUR akhir tahun bertepatan dengan libur sekolah. Namun karena pandemi Covid-19, tak sedikit orangtua khawatir mengajak si kecil liburan dan akhirnya memilih liburan virtual. Banyak program liburan v...

LIBUR akhir tahun bertepatan dengan libur sekolah. Namun karena pandemi Covid-19, tak sedikit orangtua khawatir mengajak si kecil liburan dan akhirnya memilih liburan virtual.

Banyak program liburan virtual baik dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf), juga dari pelaku pariwisata di Tanah Air. Destinasi liburan virtual yang bisa dipilih juga beragam.

Mengintip Hotel Carlyle, Tempat Kaburnya Para Bangsawan Termasuk Putri Diana

Sebagai contoh, ada liburan virtual yang memberikan kegiatan keliling dunia selama lima hari. Kamu dan si kecil pun bisa merasakan sensasi liburan di rumah saja dengan suasana menyenangkan.

belajar

Liburan virtual umumnya diadakan 5 hari. Hari pertama, adik-adik akan diajak menjelajahi Botswana, negara terjal dan liar yang dikenal sebagai salah satu tujuan safari terbaik dunia. Hari ke-2, adik-adik akan diajak melihat dan mempelajari icons bersejarah kota London, seperti Istana Buckingham, Big Ben, London Bridge, dan lain-lain, kata Perwakilan I Can Read Indonesia Afan Suryadi, lewat keterangan resminya.

Comments