Kelewat Kreatif, Pria Ini Buat Chatbot Pintar untuk Balas Chat Ceweknya

Tekno & Gadget

Updates / Tekno & Gadget

Kelewat Kreatif, Pria Ini Buat Chatbot Pintar untuk Balas Chat Ceweknya

Kelewat Kreatif, Pria Ini Buat Chatbot Pintar untuk Balas Chat Ceweknya

KEPONEWS.COM - Kelewat Kreatif, Pria Ini Buat Chatbot Pintar untuk Balas Chat Ceweknya Ilustrasi chatbot. (Pixabay) Salah satu tantangan terbesar dalam hidup seorang pria ialah menghadapi amarah cewek yang marah-marah karena Tidak balas chat sesegera mungkin. Jikalau pria-pria lain mem...
Loading...

Ilustrasi chatbot. (Pixabay)

Salah satu tantangan terbesar dalam hidup seorang pria ialah menghadapi amarah cewek yang marah-marah karena Tidak balas chat sesegera mungkin.

Jikalau pria-pria lain meminta maaf tidak bisa fast-respon pada chat kekasihnya, beda dengan pria satu ini. Ia berpikir kreatif untuk bisa mengatasi masalah balas chat tersebut.

Pria yang juga seorang programer ini memanfaatkan kemampuannya. Ia membuat chatbot, atau robot yang bisa membalas chat secara otomatis.

Mengutip dari Abacus News, pria ini mengembangkan chatbot di software chatting WeChat. Chatbot ini dibuat karena ia menyadari sering mengabaikan dan lambat balas chat pacarnya karena pekerjaan.

Pria bernama Li KaiXiang ini membagikan pengalamannya membuat chatbot ke akun Weibo miliknya. Ia memakai chatbot ini untuk balas chat, terutama dari pacarnya.

Dengan chatbot ini, semua chat dari pacarnya bisa terjawab dengan cepat. Bahkan sistem chatbot ini bisa berjalan 24 jam/7 hari dalam seminggu.

Bahkan pria asal China ini terkejut dengan bot buatannya. Tidak lain karena chatbot tersebut bisa lebih dari 300 kali membalas chat setiapharinya selama ia bekerja.

Ilustrasi aplikasi chat. (Pixabay)Ilustrasi software chat. (Pixabay)

Tak hanya itu, chatbot ini juga didesain untuk rajin mengirimkan pesan manis. Bahkan pria ini memprogram chatbot tersebut agar bisa menyangkal jikalau disangka bot.

Saking pintarnya chatbot ini dalam balas chat, membuatnya viral di sosmed China. Bahkan banyak yang meminta source code bot tersebut.

Ternyata banyak netizen China lainnya yang membutuhkan chatbot semacam ini. Apakah banyak yang bermasalah dengan balas chat pacarnya?

Namun sayangnya setelah viral tidak diketahui kelanjutan hubungannya dengan sang pacar. Apakah sang pacar tahu kalau selama ini ia mengobrol dengan chatbot?

Loading...

Comments