Kelebihan Pria Disunat Saat Hubungan Seks dan Wanita Punya 2 Vagina

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Kelebihan Pria Disunat Saat Hubungan Seks dan Wanita Punya 2 Vagina

Kelebihan Pria Disunat Saat Hubungan Seks dan Wanita Punya 2 Vagina

KEPONEWS.COM - Kelebihan Pria Disunat Saat Hubungan Seks dan Wanita Punya 2 Vagina Sirkumsisi atau lebih dikenal dengan sunat, sudah terbukti mempunyai banyak manfaat. Khususnya bagi pria, sunat sendiri dapat menjaga kesehatan di sekitar organ intim hingga kebersihan yang lebih baik...

Sirkumsisi atau lebih dikenal dengan sunat, sudah terbukti mempunyai banyak manfaat. Khususnya bagi pria, sunat sendiri dapat menjaga kesehatan di sekitar organ intim hingga kebersihan yang lebih baik.

Tapi, dr. H. Boyke Dian Nugraha, SpOG MARS mengatakan, sunat juga memberi nilai lebih bagi pria di mata wanita. Khususnya saat berhubungan suami istri.

Berita ini pun berhasil menarik rasa keingintahuan pembaca VIVA.co.id sepanjang Sabtu, 10 April 2021. Terbukti, berita ini menjadi salah satu di daftar bacaan terpopuler.

Selain berita soal sunat, masih ada berita lain yang tak kalah diminati di kanal Lifestyle VIVA.co.id. Berikut rangkumannya.

Cara Praktis Bikin Suasana Hati Lebih Baik

Tubuh manusia terdiri dari 60 persen air. Oleh karena itu, mencukupi kebutuhan air minum setiap hari bukan sekadar untuk melepas dahaga tapi penting untuk menjaga tubuh tetap berfungsi optimal.

Minum air yang cukup sepanjang hari bisa membuat kulit bercahaya, mempertahankan berat badan yang sehat, hingga mengeluarkan racun dari tubuh. Bahkan, hidrasi (kebutuhan tubuh akan air) yang cukup juga bisa mempengaruhi suasana hati seseorang menjadi lebih baik. Baca selengkapnya

Comments