Kelakuan Anggota Dewan Ini Bikin Rakyat Meradang

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kelakuan Anggota Dewan Ini Bikin Rakyat Meradang

Kelakuan Anggota Dewan Ini Bikin Rakyat Meradang

KEPONEWS.COM - Kelakuan Anggota Dewan Ini Bikin Rakyat Meradang Anggota dewan sering disebut orang terhormat. Dia dapat sebutan itu, karena memanggul amanah rakyat yang memang terhormat. Mereka dipilih untuk memperjuangkan aspirasi warga yang memilihnya.Tapi yang...

Anggota dewan sering disebut orang terhormat. Dia dapat sebutan itu, karena memanggul amanah rakyat yang memang terhormat. Mereka dipilih untuk memperjuangkan aspirasi warga yang memilihnya.

Tapi yang dilakukan anggota DPRD Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Kalimantan Selatan, Gazali Rahman ini sungguh miris. Perbuatannya benar-benar tak terhormat. Bahkan menjijikan. Dia, tak layak jadi teladan. Justru, anggota dewan ini merusak amanah yang diembannya.

Sumber foto: pojoksatu.idSumber foto: pojoksatu.id

Seperti dilansir tribunnews.com, Gazali Rahman kini sedang menghadapi proses hukum atas kasus yang diperbuatnya. Dan kasus yang melilitnya sungguh miris. Dia, terlilit kasus asusila, tertangkap basah sedang indehoy di mobilnya bersama dengan seorang siswi.

Kasus indehoy anggota dewan Kabupaten Kabupaten Hulu Sungai Selatan ini terjadi di pelataran parkir Gedung Olahraga dan Seni Kecamatan Kandangan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan. Dan, kejadiannya berlangsung pagi hari.

Kronologisnya itu sendiri, bermula ketika suatu pagi di bulan April 2017, Gazali menyambangi GOR di Kecamatan Hulu. Ia datang pakai mobil Innova hitam. Sesampai di pelataran GOR, ia memarkirkan mobilnya. Tak berapa lama, seorang siswa berinisial I yang sedang berjoging menghampiri mobil, lalu masuk kedalamnya.

Warga yang juga sedang jogging mulai curiga, karena remaja putri itu tak juga keluar dari mobil. Makin curiga, karena mobil bergoyang-goyang. Akhirnya warga pun menghampiri mobil. Dan setelah di dekat mobil, kecurigaan itu terbukti, ada suara desahan. Warga memaksa yang didalam mobil keluar.

Betapa kagetnya warga setelah tahu, siapa yang berbuat mesum dalam mobil. Keduanya kemudian digiring ke kantor polisi. Di kantor polisi, I, remaja putri itu mengaku bahwa baru kali ini, dia diajak bersetubuh oleh Gazali. Ia mau karena diimingi uang.

Comments