Kelakar Ginting Ala Komedian Komeng Buat Suasana Konferensi Pers Pecah oleh Tawa: Spontan Uhuy!

All Sports

Sports / All Sports

Kelakar Ginting Ala Komedian Komeng Buat Suasana Konferensi Pers Pecah oleh Tawa: Spontan Uhuy!

Kelakar Ginting Ala Komedian Komeng Buat Suasana Konferensi Pers Pecah oleh Tawa: Spontan Uhuy!

KEPONEWS.COM - Kelakar Ginting Ala Komedian Komeng Buat Suasana Konferensi Pers Pecah oleh Tawa: Spontan Uhuy! Kelakar Ginting Ala Komedian Komeng Buat Suasana Konferensi Pers Pecah oleh Tawa: Spontan Uhuy!Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid JAKARTA Setelah mengakhiri laga kontra pebulutangkis Thaila...

Kelakar Ginting Ala Komedian Komeng Buat Suasana Konferensi Pers Pecah oleh Tawa: Spontan Uhuy!

Laporan Wartawan Tribunnews, Abdul Majid

JAKARTA Setelah mengakhiri laga kontra pebulutangkis Thailand Sitthikom Thammasin dengan kemenangan 21-13, 21-14, Anthony Sinisuka Ginting langsung bergegas menuju ruang konferensi pers.

Di ruangan ini belasan wartawan yang berasal dari media cetak, online maupun televisi sudah menunggu kehadiran Ginting.

Sekitar 10 menit menunggu, Ginting datang dengan wajah semringah dan langsung duduk di hadapan para wartawan.

Hasil Indonesia Masters 2022, Anthony Ginting Melaju ke Perempatfinal Seusai Lipat Tunggal Thailand

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting usai mengalahkan pebulu tangkis Thailand, Sitthikom Thammasin pada babak 16 besar Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2022). Pada pertandingan tersebut, Anthony Ginting menang mudah dengan skor 21-13 dan 21-14. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWANPebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting usai mengalahkan pebulu tangkis Thailand, Sitthikom Thammasin pada babak 16 besar Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (9/6/2022). Pada laga tersebut, Anthony Ginting menang mudah dengan skor 21-13 dan 21-14. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN (TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN)

Hasil Indonesia Masters 2022, Tumbang Terbawa Tempo Loh Kean Yew, Chico: Harusnya Mainnya Gak Gini

Beberapa pertanyaan mulai dari jalannya laga, kondisi fisik hingga persiapan selanjutnya pun dijawab jelas oleh Ginting.

Hingga akhirnya, suasana konferensi pers pecah dengan gelak tawa saat Ginting menjawab pertanyaan soal trik pukulannya yang kerap ditunjukkan pada laga ini.

Kamu sering ngeluarin trick shot di laga tadi, biasanya moment seperti apa?, tanya seorang wartawan kepada Ginting.

Ginting yang terlihat galau langsung menjawabnya. Tidak tahu deh. Itu spontan, uhuy,

Hasil Indonesia Masters 2022, Keok dari Juniornya, Praveen/Melati Punya Beban Apa Sih?

Kata 'uhuy' yang populer dan identik dengan komedian Alfiansyah 'Komeng', di akhir jawaban Anthony Ginting membuat seisi ruangan konferensi pers riuh dengan gelak tawa.

Ginting yang mengatakan 'uhuy' pun tak bisa menahan tawanya.

Setelah momen tersebut suasana kembali serius dan Ginting menjawab soal kans laga babak delapan besar esok yang mempertemukan dirinya dengan wakil Malaysia, Lee Zii Jia.

Setelah dari sini recovery dan diskusi sama pelatih buat besok taktik apa dan evaluasi juga mainnya gimana, kata Ginting,

Jadi lebih ke mempersiapkan diri semaksimal mungkin dan semoga bisa bermain dengan baik. Kalau urusan pembuktian ya pingin sih menang terutama dari sendiri dulu harus lebih siap dulu, pungkasnya.

Comments