Kelabba Maja, Surga Tersembunyi di NTT

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Kelabba Maja, Surga Tersembunyi di NTT

Kelabba Maja, Surga Tersembunyi di NTT

KEPONEWS.COM - Kelabba Maja, Surga Tersembunyi di NTT PERGI berlibur sambil menikmati keindahan alam bersama keluarga tentu sangat menyenangkan. Kamu tidak perlu pergi jauh-jauh ke kuar negeri untuk dapat memperoleh pemandangan indah yang menarik. Ya, ji...

PERGI berlibur sambil menikmati keindahan alam bersama keluarga tentu sangat menyenangkan. Kamu tidak perlu pergi jauh-jauh ke kuar negeri untuk dapat memperoleh pemandangan indah yang menarik.

Ya, jikalau Kamu bosan dengan tempat wisata yang menyajikan pegunungan, perbukitan maupun pantai, mungkin tempat wisata yang satu ini bisa menjadi pilihan utama yang wajib Kamu kunjungi.

Ialah Kelabba Maja, destinasi wisata unik ini sangat menarik, bahkan bisa menjadi salah satu destinasi wisata kelas dunia. Tempat wisata ini terletak di Pulau Sabu, Kabupaten Sabu Raijua, Nusa Tenggara Timur (NTT).

(Foto: magmaputra/Instagram)

(5 Pantai di Jawa dan Bali yang Belum Banyak Dijamah Wisatawan)

Tempat ini tentunya sangat menarik dan tak kalah indahnya dengan Grand Canyon yang ada di daerah Arizona serta Zhangye Danxia yang biasa disebut sebagai Gunung Pelangi yang berada di China.

Tempat wisata ini masih sangat asri dan masih belum terjamah oleh campur tangan manusia. Alhasil tak mengerankan jikalau objek wisata ini kerap disebut sebagai Surga Tersembunyi di Dunia .

Tentunya Kamu pasti penasaran dengan apa yang bisa ditemukan dalam objek wisata yang satu ini. Sebagaimana diketahui tempat ini mempunyai geomorfologi petrografis yang unik dan telah terbentuk selama jutaan tahun.

(Unik, Pantai Ini Punya Hamparan Pasir bak Popcorn)

Proses ini menyebabkan terbentuknya banyak sekali jenis batu. Beberapa lapisan tersebut merupakan batuan pasir merah dan deposit mineral yang berbentuk lapisan demi lapisan.

Tentu tempat ini menarik dan semakin membuat penasaran bukan? Kalau ingin menghabiskan liburan panjang Natal dan Tahun Baru, Kamu bisa berkunjung ke tempat ini. Lokasi Kelabba Maja berada dekat pantai selatan Pulau Sabu.

Perlu diingat, Kamu membutuhkan pemandu jikalau hendak pergi ke Kelabba Maja. Kamu bisa meminta bantuan penduduk asli, karena kondisi jalanan yang masih dalam proses pembangunan. Kamu harus berjuang untuk menempuh perjalanan selama kurang lebih dua jam untuk sampai ke tempat yang indah ini.

(tam)

Comments