Kekasih Tergoda Wanita Lain, Ini Trik Menggaetnya Kembali!

Tips & Tricks

Fun / Tips & Tricks

Kekasih Tergoda Wanita Lain, Ini Trik Menggaetnya Kembali!

Kekasih Tergoda Wanita Lain, Ini Trik Menggaetnya Kembali!

KEPONEWS.COM - Kekasih Tergoda Wanita Lain, Ini Trik Menggaetnya Kembali! MENGETAHUI kekasih telah direbut wanita lain merupakan hal yang menyakitkan. Tetapi ini bukan berarti Anda harus berpisah dengannya, terutama jikalau Anda masih memiliki rasa sayang yang tidak luntur....

MENGETAHUI kekasih telah direbut wanita lain merupakan hal yang menyakitkan. Tetapi ini bukan berarti Anda harus berpisah dengannya, terutama jikalau Anda masih memiliki rasa sayang yang tidak luntur.

Luka itu pasti. Tapi Anda masih bisa memberikan kesempatan kedua padanya jikalau Anda mau. Anda bisa memenangkan hatinya kembali dari wanita lain kalau Anda masih mencintainya.

Bagaimana caranya? Simak ulasannya dilansir dari Dailymail, Sabtu (8/4/2017):

Jangan memutus kontak dengan wanita itu

Anda mungkin akan tergoda untuk melarang kekasih Anda menghubungi wanita itu. Tapi ketahuilah, kekasih Anda akan terus menghubunginya kalau Anda memaksa. Terlebih, memutus kontak secara paksa membuat dia berasumsi bahwa Anda tidak percaya lagi dengannya. Justru hal ini bisa membuat dia merasa tidak dipercaya sehingga akan terus mendekati wanita tersebut.

Temui wanita itu secara langsung

Ajak wanita itu bertemu dengan menghubunginya lewat pesan atau telfon. Tetapi jangan pergi ke rumahnya dan melabrak dengan penuh emosi. Ajak dia bertemu di tempat yang netral, tak perlu bertemu di kedai kopi karena Anda bukan sahabat. Ajaklah dia bertemu di taman. Beri dia peringatan dan minta dia untuk memposisikan dirinya pada Anda. Ingat, jangan terlalu proaktif dan memberikan ancaman. Karena kemungkinan dia akan melaporkannya pada kekasih Anda.

Perbaiki diri

Memenangkan hatinya kembali juga bisa dilakukan dengan memperbaiki diri Anda sendiri. Lakukan refleksi hubungan perihal faktor penyebab kekasih pindah ke lain hati. Apakah karena Anda tidak perhatian padanya atau Anda tidak menghargainya. Ingat, pria merupakan makhluk yang butuh perhatian dan dihargai. Komunikasi yang buruk juga bisa menjadi penyebabnya. Karena itu, Anda harus bisa membuka komunikasi dan tidak menyembunyikan apapun darinya.

Kekasih Tergoda Wanita Lain, Ini Trik Menggaetnya Kembali!

Comments