Kejutkan Publik, Artis Cantik Ini Tiba-tiba Pindah Agama

Trending

Fun / Trending

Kejutkan Publik, Artis Cantik Ini Tiba-tiba Pindah Agama

Kejutkan Publik, Artis Cantik Ini Tiba-tiba Pindah Agama

KEPONEWS.COM - Kejutkan Publik, Artis Cantik Ini Tiba-tiba Pindah Agama Memeluk agama tentu merupakan hak setiap warga negara. Namun tetap saja akan menjadi hal yang heboh ketika tiba-tiba orang yang kita kenal justru berpindah keyakinan. Apalagi bila mereka berstatus seb...

Memeluk agama tentu merupakan hak setiap warga negara. Namun tetap saja akan menjadi hal yang heboh ketika tiba-tiba orang yang kita kenal justru berpindah keyakinan. Apalagi bila mereka berstatus sebagai artis papan atas. Alasannya bermacam-macam, ada yang mengikuti suami dan ada juga yang tergerak sendiri hatinya. Dilansir dari Beranda, berikut beberapa artis cantik yang menghebohkan publik karena pindah agama secara tiba-tiba.

1. Melly Goeslaw

melly gieslaw

Pencipta lagu Handal tersebut memilih menjadi seorang mualaf ketika ia sdang dekat dengan penyanyi yang sekarang menjadi suaminya, Anto Hoed. Melly sendiri mengaku bahwa ia tak main-main dalam menjalani ajaran agamanya karena ia sekarang sudah sering tampil berhijab.

2. Nafa Urbach

nafa urbach

Nafa pernah memutuskan untuk menjadi mualaf ketika ia masih menjadi kekasih Primus Yustisio. Namun hubungan mereka kandas dan hanya bertahan selama 4 tahun saja. Setelah putus, Nafa memilih kembali keajaran lamanya.

3. Rianty Cartwright

rianti cartwright

Rianty dikabarkan sudah memiliki suami bernama Cas yang berprofesi sebagai penyanyi. Pernikahan mereka berlangsung dua tahun silam. Di kesempatan yang saa jua Rianty disebut-sebut memilih berpindah keyakinan menadi Kristen.

4. Angelina Sondakh

angelina sondakh

Angelina pernah menjadi mualaf sebelum ia memutuskan menikah dengan almarhum Adjie Massaid yang sebelumnya menjadi suami Reza Artamevia. Namun kini nasib Angelina bisa dikatakan cukup miris, ia menjadi salah satu terdakwa kasus korupsi dan harus mendekam di penjara.

Comments