Kejar Target Vaksinasi Lansia, Layanan Drive Thru Harus Dimaksimalkan

Kesehatan

Life & Style / Kesehatan

Kejar Target Vaksinasi Lansia, Layanan Drive Thru Harus Dimaksimalkan

Kejar Target Vaksinasi Lansia, Layanan Drive Thru Harus Dimaksimalkan

KEPONEWS.COM - Kejar Target Vaksinasi Lansia, Layanan Drive Thru Harus Dimaksimalkan TARGET vaksinasi nasional hingga akhir tahun ini menyasar 141,6 juta orang. Banyak sekali langkah taktik dilakukan pemerintah, begitu juga fasilitas kesehatan. Direktur Utama Medikaloka Hermina dr Has...

TARGET vaksinasi nasional hingga akhir tahun ini menyasar 141,6 juta orang. Banyak sekali langkah taktik dilakukan pemerintah, begitu juga fasilitas kesehatan.

Direktur Utama Medikaloka Hermina dr Hasmoro optimistis program tersebut bisa selesai dengan tepat waktu. "Kegiatan vaksinasi ini harus didukung sampai selesai," ujarnya melalui keterangan tertulis.

Mulai Januari 2021, tenaga kesehatan telah mendapatkan vaksin Covid-19. Kemudian ada juga layanan vaksin lansia drive thru, di Jakarta, seperti daerah Kemayoran dan Cengkareng.

Fakta-Fakta Diet Buah, Jangan Salah Menerapkannya Ya

vaksin

"Penyuntikan vaksin Covid-19 juga dilakukan bagi staf kementerian, Lembaga, pelayan publik, pedagang pasar dan awak media (difasilitasi oleh Kementerian Kominfo)," tuturnya.

Update vaksinasi Covid-19 di Indonesia per pukul 12.00 total sasaran vaksinasi sebanyak 40.349.099. Dengan rincian 1.468.764 SDM kesehatan, 17.327.167 petugas publik dan 21.553.118 lansia.

Comments