Kejam, Seorang Ibu Tega Membunuh Putranya Sendiri, Lalu Membakar Jasadnya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kejam, Seorang Ibu Tega Membunuh Putranya Sendiri, Lalu Membakar  Jasadnya

Kejam, Seorang Ibu Tega Membunuh Putranya Sendiri, Lalu Membakar Jasadnya

KEPONEWS.COM - Kejam, Seorang Ibu Tega Membunuh Putranya Sendiri, Lalu Membakar Jasadnya Seorang wanita di negara bagian Kerala, India selatan, pada hari Kamis mengaku membunuh anaknya dengan mencekiknya. Pada Rabu malam, polisi setempat menemukan sisa-sisa pembakaran Jithu Job 14 tahun d...

Gambar terkait

Seorang wanita di negara bagian Kerala, India selatan, pada hari Kamis mengaku membunuh anaknya dengan mencekiknya.

Pada Rabu malam, polisi setempat menemukan sisa-sisa pembakaran Jithu Job 14 tahun di daerah yang dekat dengan rumahnya. Mayat itu ditemukan oleh ayah anak laki-laki itu.

Sang ayah telah mengajukan keluhan ke kantor polisi pada hari Senin yang menuduh bahwa putranya telah hilang. Menurut pengaduan tersebut, bocah tersebut pergi ke pasar namun tidak pernah kembali.

Polisi mengatakan bahwa mereka mencurigai beberapa masalah internal dalam keluarga sebagai motifnya. Namun, diharapkan penyelidikan rinci untuk mengungkapkan fakta sebenarnya.

Selama interogasi tersebut, ibu tersebut menjelaskan bagaimana dia memperketat selendangnya di leher anak laki-laki itu dan setelah memastikan kematiannya, dia menuduh tubuhnya terbakar.

Sambil memeriksa keluhan tersebut, petugas polisi melihat bekas luka bakar di sebelah kanan ibu yang menimbulkan kecurigaan.

Comments