Kejam, Gara-Gara Unggah Foto Selfie Wanita Ini Dibakar Oleh Suaminya

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kejam, Gara-Gara Unggah Foto Selfie Wanita Ini Dibakar Oleh Suaminya

Kejam, Gara-Gara Unggah Foto Selfie Wanita Ini Dibakar Oleh Suaminya

KEPONEWS.COM - Kejam, Gara-Gara Unggah Foto Selfie Wanita Ini Dibakar Oleh Suaminya Kejam, Gara-Gara Unggah Foto Selfie Wanita Ini Dibakar Oleh Suaminya - Selalu berhati-hati kala mengunggah foto di sosial media. Terutama untuk Anda yang sudah memiliki pasangan hidup atau sudah menja...
Kejam, Gara-Gara Unggah Foto Selfie Wanita Ini Dibakar Oleh Suaminya - Selalu berhati-hati kala mengunggah foto di sosial media. Terutama untuk Anda yang sudah memiliki pasangan hidup atau sudah menjadi "istri".
Manusia Dibakar Hidup-Hidup ( Foto @U-Report )
Untuk sebagian besar orang, membagikan foto di sosial media masing-masing mungkin merupakan hal yang sangat wajar, akan tetapi siapa yang bakal menyangka kalau hal itu bisa sampai menjadi 'malapetaka'.
Buktinya seperti kejadian yang dialami oleh seorang wanita dari Kota Chiang Kham, Thailand ini yang harus sampai rela tubuhnya dilahap kobaran api panas.
Hal ini lantaran ulah suaminya yang kerap menyiram tubuhnya dengan bensin dan kemudian membakarnya dalam kondisi hidup-hidup.
Aksi kejam itu pun akhirnya membuatkan hasil yang sangat merugikan, tidak hanya dalam hal materi saja melainkan juga segi fisik.
Karena mendapat luka bakar yang sangat luar biasa, Nednapha pun harus segera mendapatkan perawatan khusus dan juga serangkaian operasi dan tentunya itu memakan biaya yang tidak sedikit.
Sedangkan Nednapha bukan merupakan seorang yang berasal dari golongan orang kaya, sehingga biaya untuk operasi terasa begitu sulit untuknya. Terlebih lagi suaminya ketika ini sudah ditahan di dalam penjara lantaran aksi kejamnya tersebut.

Akan tetapi beruntung Nednapha mendapatkan anugerah yang tidak disangka-sangka temannya yang bernama Sudarat Khunarup. membantunya dengan menggalang dana untuk biaya perawatannya melalui sosial media. Seperti dilansir dari Tribunwow.com
Banyak operasi yang dilakukan, seperti di mulut, dagu sebanyak 2 atau tiga kali, leher dan juga jari-jarinya yang rusak parah ia membutuhkan banyak operasi di lengan kanannya," ucap Sudarat Khunarup.
"Ketika ini ia tidak bisa bekerja sedangkan suaminya masuk di penjara. Sekarang ia begitu membutuhkan bantuan untuk menangani luka-lukanya seperti salep alkohol, air, kain katun, dressingd an juga beberapa perlengkapan medis yang lain," tambah Sudarat

Comments