Keinginan sepele tak dituruti suami, wanita ini nyaris bunuh diri

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Keinginan sepele tak dituruti suami, wanita ini nyaris bunuh diri

Keinginan sepele tak dituruti suami, wanita ini nyaris bunuh diri

KEPONEWS.COM - Keinginan sepele tak dituruti suami, wanita ini nyaris bunuh diri Akan selalu ada pertentangan dan pertikaian di antara pasangan dalam suatu hubungan. Namun setiap pasangan tentu mempunyai cara tersendiri untuk menyelesaikan masalah mereka. Berbeda cerita dengan kis...

Akan selalu ada pertentangan dan pertikaian di antara pasangan dalam suatu hubungan. Namun setiap pasangan tentu mempunyai cara tersendiri untuk menyelesaikan masalah mereka.

Berbeda cerita dengan kisah pasangan di Ningxiang, Hunan, China. Pasangan ini bertengkar hebat hingga sang istri mencoba bunuh diri. Namun siapa sangka penyebab pertengkaran pasangan ini soal sepele.

Seperti lansir dari ET Today, Kamis (20/9), polisi mendapatkan laporan pada 9 September 2018 wacana seorang wanita yang berada di lantai 11 sebuah bangunan dan akan melompat. Saat polisi tiba, mereka menemukan sang suami tengah memegang istrinya agar tidak melompat. Polisi dan suami tersebut sama-sama menarik wanita tersebut agar tidak jatuh.

Ketika wanita itu sedikit tenang, polisi mencoba memahami apa yang telah membuat ia ingin bunuh diri. Polisi pun terkejut, wanita itu mengatakan bahwa penyebab ia ingin bunuh diri karena suaminya tak memberi uang untuk membeli pakaian baru.

Dalam sebuah video yang beredar luas di sosmed China, wanita yang marah itu terlihat duduk di lantai sambil berteriak ke suaminya.

"Karena beberapa pakaian yang harganya hanya sekitar Rp 200 ribu, ia memberikan ekspresi kesal dan tak mau memberi saya uang. Hanya Rp 200 ribu, tetapi ia tak mau memberikannya kepadaku. Ketika saya meminta lagi, ia dengan enggan memberikan saya uang dan keluar dengan mengacuhkan saya. Ia meninggalkanku sendirian!" ungkap wanita tersebut.

Selama wanita itu mengomel, suaminya hanya berdiri di depannya dengan ekspresi cemberut tetapi tak mengucapkan sepatah kata pun. Sementara itu, polisi yang galau hanya bisa melakukan yang terbaikuntuk menenangkan wanita yang marah tersebut. Polisi menyarankan pasangan ini untuk membicarakan masalah mereka dengan benar tanpa memakai tindakan di luar batas.

Comments