Keinginan Rizky Billar Setelah Beli Rumah Baru, Boyong Keluarga Untuk Susul Kakak di Jepang.

Entertainment & Selebritis

Life & Style / Entertainment & Selebritis

Keinginan Rizky Billar Setelah Beli Rumah Baru, Boyong Keluarga Untuk Susul Kakak di Jepang.

Keinginan Rizky Billar Setelah Beli Rumah Baru, Boyong Keluarga Untuk Susul Kakak di Jepang.

KEPONEWS.COM - Keinginan Rizky Billar Setelah Beli Rumah Baru, Boyong Keluarga Untuk Susul Kakak di Jepang. Karir Rizky Billar saat ini memang sedang naik daun di industri hiburan tanah air, hal ini dibuktikan ketika dirinya memperoleh penghargaan dari SCTV award 2020 nominasi artis tersosmed. Karena kesuks...

Karir Rizky Billar saat ini memang sedang naik daun di industri hiburan tanah air, hal ini dibuktikan ketika dirinya memperoleh penghargaan dari SCTV award 2020 nominasi artis tersosmed. Karena kesuksesan karirnya itu, tentu saja Rizky Billar kebanjiran job di mana-mana mulai dari striping sinetron hingga menjadi pembawa acara disalah satu program televisi.

Tak hanya itu, belum lama ini pemuda berusia 25 tahun ini baru saja membeli sebuah rumah mewah di daerah Bintaro, Tangerang Selatan. Rumahnya itu disebut-sebut dibandrol seharga Rp 5 Miliar.

"Iya alhamdulillah, itu hasil jerih payah saya selama ini jadi bisa terkumpul buat beli rumah. (Harga Rp 5 Miliar) Iya, sekitar segituan lah," ungkap Rizky Billar saat ditemui di daerah Cilandak, Jakarta Selatan, (3/11) Kamis malam.

1. Punya Banyak Keinginan

image

KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Setelah bisa beli rumah dari hasil jerih payahnya, Rizky Billar ternyata masih punya keinginan lain. Dirinya ingin pergi ke Jepang dengan membawa serta keluarganya untuk mengunjungi sang kakak.

"(Kalau keinginan) Banyak lah, ya salah satunya mau ajak main keluarga, pengen nyusul kakak saya ke Jepang, main ke sana bareng keluarga nyamperin kakak," ujarnya.

2. Jarang Bareng Lesti Selain itu, kita semua tahu bahwa nama Billar semakin dikenal semenjak kedekatannya dengan Lesti. Namun belakangan ini, banyak penggemar yang bertanya soal dirinya yang sudah jarang bersama Lesti, Billar menyebut saat ini Lesti tengah beristirahat.

"Oh iya udah jarang, karena kan Dede lagi sakit, ya dia istirahat jadi buat bikin vlog bareng juga belum bisa," tukasnya.

Simak Juga:

Comments