Keinginan Cecep Reza yang belum terwujud ini bikin haru

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Keinginan Cecep Reza yang belum terwujud ini bikin haru

Keinginan Cecep Reza yang belum terwujud ini bikin haru

KEPONEWS.COM - Keinginan Cecep Reza yang belum terwujud ini bikin haru Mantan artis cilik Cecep Reza meninggal dunia pada Selasa (19/11) siang. Pemeran karakter Bombom dalam sinetron Bidadari ini mengembuskan napas terakhir di usia 31 tahun. Kabar ini disampaikan oleh sa...
Loading...

Mantan artis cilik Cecep Reza meninggal dunia pada Selasa (19/11) siang. Pemeran karakter Bombom dalam sinetron Bidadari ini mengembuskan napas terakhir di usia 31 tahun. Kabar ini disampaikan oleh sahabat Cecep Reza, Ade Firman Hakim melalui aku Instagramnya.

Dalam unggahannya, Ade Firman mengabarkan pemilik nama lengkap Mochammad Syariful Zannah tersebut meninggal dunia pukul 14.50 WIB. Meninggalnya Cecep Reza mengagetkan banyak pihak, terutama sang istri, Reta.

Sebelumnya, Cecep dikabarkan menjalani operasi pasang ring jantung. Sebelum meninggal dunia, Cecep Reza punya keinginan yang belum terwujud. Diungkapkan oleh sang mertua, Cecep Reza punya keinginan untuk pergi umrah bersama anak dan istrinya.

"Dulu pas mau nikah kan ingin umrah sama keluarga, tapi karena waktunya belum ada jadi belum kesampaian," kata sang mertua, Tuti Herawati, seperti dikutip dari dream.co.id, Selasa (19/11).

keinginan Cecep Reza yang belum terwujud © 2019 instagram.com

foto: Instagram/@cecepreza_

Sementara itu, ibu mertua juga mengungkapkan bahwa semasa hidupnya, Cecep Reza merupakan sosok yang perhatian dengan istri dan keluarga.

"Ya alhamdulilah selama menjadi mantu saya dari awal kenal sampai detik ini alhamdulilah baik, perhatian juga dengan keluarga," tuturnya.

Tuti menambahkan, anak dan istri Cecep Reza sangat terpukul dengan meninggalnya pria 31 tahun tersebut. Mereka benar-benar merasa sangat kehilangan.

"Saya juga merasa kehilangan kayak tadi istrinya kayak orang shock, kehilangan banget, begitu saya datang dia kayak orang galau," pungkas Tuti Herawati.

Recommended By Editor
Loading...

Comments