Keindahan Kahai Beach Resort Kalianda Lampung Selatan

Spots & Destinasi

Travel / Spots & Destinasi

Keindahan Kahai Beach Resort Kalianda Lampung Selatan

Keindahan Kahai Beach Resort Kalianda Lampung Selatan

KEPONEWS.COM - Keindahan Kahai Beach Resort Kalianda Lampung Selatan LAMPUNG - Mencari tempat liburan dan vila yang unik dan memiliki pemandangan gunung? Mungkin Krakatau Kahai Beach Resort bisa menjadi salah satu tujuan anda. Berlokasi Di Jalan Pesisir Batu Balak, Raj...

LAMPUNG - Mencari tempat liburan dan vila yang unik dan memiliki pemandangan gunung? Mungkin Krakatau Kahai Beach Resort bisa menjadi salah satu tujuan anda.

Berlokasi Di Jalan Pesisir Batu Balak, Rajabasa, Hargo Pancoran, Rajabasa, Kabupaten Lampung Selatan, Kahai beach mengusung Vila yang begitu apik nan romantis.

Brimob Tembakkan Gas Air Mata ke Arah Napi Lambaro yang Rusuh

Krakatau Kahai Beach menyuguhkan hunian modern minimalis dengan fasilitas dan perabotan lengkap. Nikmati arena bermain dan waterboom untuk Anda dan keluarga.

Bisa juga dengan duduk bersantai di gazebo di sepanjang pantai. Anda pun bisa menikmati kegiatan snorkeling, kano, atau mengunjungi Pulau Mengkudu.

Krakatau Kahai Beach sendiri menghadirkan hunian dengan fasilitas, seperti AC, TV, dan akses internet Wi-Fi. Kamar tersedia rapi dan terjaga kebersihannya.

Krakatau Kahai Beach Suite Room Villa dapat disewa secara harian, mingguan, dan bulanan.

Rekreasi di Sekitar Krakatau Kahai Beach.

Tujuh Unggahan Putri Marino yang Disertai Kata-Kata Puitis

Nikmati beragam fasilitas menarik di Krakatau Kahai Beach.

Nikmati bermain di taman dengan beragam mainan untuk anak-anak. Ada juga waterboom yang seru dan kolam renang. Untuk olahraga seru lainnya, Anda bisa mencoba kano di pantai. Bisa juga snorkeling untuk melihat keanekaragaman laut yang ada.

Keindahan Kahai Beach Resort Kalianda Lampung Selatan

Comments