Kehilangan uang di hotel, ini ganti rugi yang diterima Iis Dahlia

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kehilangan uang di hotel, ini ganti rugi yang diterima Iis Dahlia

Kehilangan uang di hotel, ini ganti rugi yang diterima Iis Dahlia

KEPONEWS.COM - Kehilangan uang di hotel, ini ganti rugi yang diterima Iis Dahlia Iis Dahlia mengalami kejadian kurang menyenangkan saat liburan bersama keluarganya di London, Inggris. Iis Dahlia kehilangan uang sebesar Rp 225 juta yang disimpannya di kamar hotelnya di Hard Rock Ho...

Iis Dahlia mengalami kejadian kurang menyenangkan saat liburan bersama keluarganya di London, Inggris. Iis Dahlia kehilangan uang sebesar Rp 225 juta yang disimpannya di kamar hotelnya di Hard Rock Hotel London.

Setelah beberapa waktu kemudian, pihak hotel memberikan ganti rugi pada ibu dua anak ini. Dilansir dari kapanlagi.com, dari total Rp 225 juta, pihak hotel mengganti sebesar Rp 210 juta. Kendati tak diganti semuanya, Iis mengaku mengikhlaskan kekurangannya, adalah Rp 15 juta.

iis © 2019

foto: Instagram/@isdadahlia

"Masih ada sisa 15 juta, nggak tau deh. Udah lah. Ya udah lah ya anggap aja itu apesnya gue, gitu," ungkapnya seperti dikutip dari kapanlagi.com, Kamis (3/10).

Sebelum kejadian itu viral, Iis Dahlia menyebut kalau respons pihak hotel terkesan lamban. Namun ketika sudah disorot oleh media, ia baru mendapat tanggapan positif dari Hard Rock Hotel London.

Tak butuh waktu lama, pelantun Payung Hitam ini langsung dihubungi oleh pihak hotel. Mereka pun mengganti uang ratusan juta miliknya.

Selain itu, tak lupa Iis juga berterimakasih dikarenakan telah dibantu Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) hingga uangnya dapat kembali walau tidak seutuhnya. Ia pun mengaku kapok dan tak akan membawa uang tunai dalam jumlah besar lagi.

"KBRI membantu nge-push. Terus akhirnya dari pihak hotelnya ngembaliin juga. Kapok dan stress berat pasti, sekarang ini gua mungkin nggak akan bawa duit tunai banyak-banyak pergi," tutupnya.

Recommended By Editor

Comments