Kehilangan Adik untuk Selamanya, Ronald Tandiseno Curhat Lewat Lagu

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Kehilangan Adik untuk Selamanya, Ronald Tandiseno Curhat Lewat Lagu

Kehilangan Adik untuk Selamanya, Ronald Tandiseno Curhat Lewat Lagu

KEPONEWS.COM - Kehilangan Adik untuk Selamanya, Ronald Tandiseno Curhat Lewat Lagu Datang jauh-jauh dari Toraja, Ronald Tandiseno mengadu peruntungannya sebagai penyanyi di ibu kota. Ronal bergabung dengan Afe Records. Kebetulan, Hendy Ahmad selaku CEO Afe Records merupakan sahabat...


Datang jauh-jauh dari Toraja, Ronald Tandiseno mengadu peruntungannya sebagai penyanyi di ibu kota. Ronal bergabung dengan Afe Records. Kebetulan, Hendy Ahmad selaku CEO Afe Records merupakan sahabat Ronald saat di Yogyakarta.

Menyambut Natal 2018, Ronald Tandiseno merilis single rohani pertamanya yang berjudul Cahaya Dalam Gelapku. Lagu yang diciptakan sendiri oleh Ronald tersebut memuat kisah pribadinya saat harus merelakan sang adik pergi untuk selama-lamanya.

Diceritakan Ronald Tandiseno, lagu itu diciptakan pada momen terakhir adik perempuannya, Novita Kambu Palulun. Saat itu Novita memaksa Ronald untuk menyanyikan lagu untuknya. Ronald menyanyikan lagu Cahaya Dalam Gelapku. Setelah selesai lagu itu dinyanyikan, sang adik menghembuskan napas terakhirnya.

Ronald Tandiseno. (Istimewa)

Ronald Tandiseno. (Istimewa)

"Dialah nyawa lagu Cahaya Dalam Gelapku. Bukan karena kesedihan, aku bisa menciptakan lagu ini karena keikhlasan aku," ucap Ronald.

Saat mulai masuk studio rekaman, bayak kejadian spiritual yang dialami Ronald. "Semoga lagu ini bisa menjadi inspirasi dan dapat menghiasi suasana Natal," harapnya.

Lagu Cahaya Dalam Gelapku dikemas dengan musik sederhana. Ini sengaja dilakukan Ronald, agar lagunya bisa menyentuh hati setiap orang yang mendengarkan.

(ari/ari)

Comments