Kehidupan Baru Meghan Markle setelah Tinggalkan Inggris: Seperti Orang Baru

Internasional

News / Internasional

Kehidupan Baru Meghan Markle setelah Tinggalkan Inggris: Seperti Orang Baru

Kehidupan Baru Meghan Markle setelah Tinggalkan Inggris: Seperti Orang Baru

KEPONEWS.COM - Kehidupan Baru Meghan Markle setelah Tinggalkan Inggris: Seperti Orang Baru Setelah Meghan Markle meninggalkan Inggris, kehidupan barunya dimulai. Narasumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengungkapkan pernyataan di atas kepada Us Weekly yang dikutip Daily Mail. "Meghan...

Setelah Meghan Markle meninggalkan Inggris, kehidupan barunya dimulai.

Narasumber yang tidak ingin disebutkan namanya mengungkapkan pernyataan di atas kepada Us Weekly yang dikutip Daily Mail.

"Meghan Markle 'merasa seperti orang baru', dia sekarang tinggal di Amerika Utara, tidak lagi di Inggris yang membuatnya merasa sesak," ungkap narasumber tersebut.

Pernyataan ini muncul setelah Meghan Markle dan Harry diberitakan telah meninggalkan Kanada.

Sebelumnya, semenjak mundur sebagai bangsawan senior, Meghan dan Harry tinggal di rumah mewah seharga 10 juta poundsterling.

Kini orang tua Archie itu pindah ke California.

Foto-foto Penampilan Terakhir Meghan Markle sebagai Anggota Kerajaan, Kenakan Dress Hijau Mencolok Foto-foto Penampilan Terakhir Meghan Markle sebagai Anggota Kerajaan, Kenakan Dress Hijau Mencolok (Neil Mockford/Vogue)

Khawatir Pandemi Covid-19

Lebih lanjut, narasumber yang mengatakan kepada The Sun, Meghan Markle dan Harry sempat merasa khawatir dengan pandemi Covid-19.

Pasalnya, beredar kabar perbatasan AS-Kanada ditutup untuk menekan penyebaran Covid-19.

Formula 1 2020 Bisa Jadi Digelar Saat GP Kanada Tanggal 14 Juni

Fakta Unik Alert, Kota di Kanada yang Tidak Disinari Matahari Selama 4 Bulan

Pangeran Harry dalam acara Travalyst di Edinburgh International Conference Centre, Rabu (26/2/2020). Pangeran Harry dalam acara Travalyst di Edinburgh International Conference Centre, Rabu (26/2/2020). (The Telegraph)

Gugup Melangkah Keluar

Comments