Kehadiran Smartphone Ternyata Bisa Merubah Kehidupan Sosial Kamu Lho, Buktikan di Sini!

Trending

Fun / Trending

Kehadiran Smartphone Ternyata Bisa Merubah Kehidupan Sosial Kamu Lho, Buktikan di Sini!

Kehadiran Smartphone Ternyata Bisa Merubah Kehidupan Sosial Kamu Lho, Buktikan di Sini!

KEPONEWS.COM - Kehadiran Smartphone Ternyata Bisa Merubah Kehidupan Sosial Kamu Lho, Buktikan di Sini! Di era yang serba cepat ini, tentunya smartphone sangat berpengaruh besar dalam komunikasi kita sehari-hari. Bayangkan saja jikalau kamu gak pakai smartphone, apa coba yang akan terjadi? Pasti kamu ak...

Di era yang serba cepat ini, tentunya smartphone sangat berpengaruh besar dalam komunikasi kita sehari-hari. Bayangkan saja jikalau kamu gak pakai smartphone, apa coba yang akan terjadi? Pasti kamu akan kalang kabut kan?

Maka dari itu, melalui artikel ini Jaka akan memberikan dampak smartphone yang bisa merubah kehidupan sosial kamu. Secara tidak sadar, kehidupan kamu memang sudah berubah semenjak hadirnya smartphone, coba buktikan saja sendiri di bawah ini.

1. Punya Banyak Kontak

Dengan hadirnya smartphone, kita pasti jadi memiliki banyak kontak yang ada di dalam phonebook. Lalu, dimana perubahannya? Itu berarti, kamu sudah memiliki jaringan yang luas di kehidupan sosial. Bahkan, itu tandanya kamu bisa menjalin silaturahmi yang baik dengan mereka.

Kamu bisa menggunakan WhatsApp, Facebook Messenger, dan software lainnya yang bisa kamu pakai untuk menyapa mereka.

2. Mengeluarkan Waktu Lebih Banyak Untuk Berinteraksi

Hal yang paling berkesan di antara lainnya merupakan, kamu jadi mengeluarkan banyak waktu untuk berinteraksi. Caranya? Ya, dengan smartphone kamu bisa chatting teman-teman kamu di grup, melalui sosmed, atau bahkan video call.

Tentu saja ini akan menjalin rasa pertemanan bahkan persaudaraan yang semakin erat. Gak perlu ketemu setiap hari jadinya kan kalau masih bisa ditangani oleh smartphone?

3. Interaksinya Semakin Bermakna

Brader, setelah mempunyai smartphone tentunya interaksi kamu pasti akan semakin bermakna dan berbobot. Kenapa? Karena, akan selalu ada topik menarik yang bisa dibahas setiap harinya.

Bahkan, ketika kamu ada pembahasan baru yang mungkin kamu temukan secara tidak sengaja, kamu bisa membuatkan itu melalui grup atau bahkan di sosmed, sehingga pembicaraan tidak akan pernah ada matinya.

Makanya, jangan selalu menganggap jelek kehadiran smartphone. Masih banyak hal yang dapat dipetik positif dari sebuah ponsel lho. Share pendapatmu ya!

Comments