Kehadiran Lorenzo Tak Akan Buat Marquez Ubah Ambisinya

MotoGP

Sports / MotoGP

Kehadiran Lorenzo Tak Akan Buat Marquez Ubah Ambisinya

Kehadiran Lorenzo Tak Akan Buat Marquez Ubah Ambisinya

KEPONEWS.COM - Kehadiran Lorenzo Tak Akan Buat Marquez Ubah Ambisinya AALST Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menegaskan kehadiran Jorge Lorenzo tak akan membuat dia mengubah gaya balap ataupun ambisinya. Menurut Marquez, dia akan tetap menunjukkan penampilan yang se...

AALST Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menegaskan kehadiran Jorge Lorenzo tak akan membuat dia mengubah gaya balap ataupun ambisinya. Menurut Marquez, dia akan tetap menunjukkan penampilan yang seperti biasanya pada MotoGP 2019.

Kehadiran Lorenzo ke Honda dinilai Marquez amatlah wajar karena pembalap yang bagus akan selalu muncul di tim yang kuat. Marquez pun turut memuji Lorenzo sebagai sosok yang bisa menang dengan motor apapun yang digunakannya.

Marc Marquez (Foto: Laman Resmi MotoGP)

Mempunyai Jorge (Lorenzo) di sebelah saya, tidak akan membuat saya mengubah gaya membalap atau ambisi saya. Tapi saya yakin bila Kamu ingin berada di Honda, atau di tim pabrikan Ducati (Corse) atau di (Movistar) Yamaha, akan selalu ada pembalap juara, ungkap Marquez, seperti yang dilansir Autosport, Selasa (1/1/2019).

Morbidelli: Saya Siap Bersaing dengan Rossi dan Marquez di MotoGP 2019!

Ini tidak berarti bahwa Dani (Pedrosa) belum memberikan apa pun kepada Honda, karena itu luar biasa. Tapi yang jelas ialah bahwa Jorge ialah salah satu pembalap terbaik, dan bahkan lebih, dia bisa menang dengan motor lain, lanjut juara dunia MotoGP 2018 itu.

Jorge Lorenzo (Foto: Laman Resmi MotoGP)

Dengan hadirnya Lorenzo, maka tantangan bagi Marquez untuk mempertahankan gelar juara dunia MotoGP akan semakin besar. Lorenzo yang cenderung tampil impresif bersama motor tim pabrikan Jepang (seperti waktu membela Yamaha) tentu menjadi salah satu kandidat juara pada musim 2019. Akan jadi hal menarik untuk disaksikan bagaimana cara Marquez menghadapi persaingan dengan rekan segarasi yang mempunyai kualitas motor yang sama pada MotoGP 2019.

(ADP)

Comments