Kegigihan Chef Arnold Meraih Sukses, Dahulu Pernah Alami Masa Sulit

Food & Kuliner

Travel / Food & Kuliner

Kegigihan Chef Arnold Meraih Sukses, Dahulu Pernah Alami Masa Sulit

Kegigihan Chef Arnold Meraih Sukses, Dahulu Pernah Alami Masa Sulit

KEPONEWS.COM - Kegigihan Chef Arnold Meraih Sukses, Dahulu Pernah Alami Masa Sulit Chef Arnold merupakan sosok pria yang sukses dan terkenal semenjak menjadi salah satu juri ajang MasterChef Indonesia. Saat ini, ia dikenal sebagai salah satu celebrity chef dan pengusaha masakan suks...

Chef Arnold merupakan sosok pria yang sukses dan terkenal semenjak menjadi salah satu juri ajang MasterChef Indonesia. Saat ini, ia dikenal sebagai salah satu celebrity chef dan pengusaha masakan sukses di Indonesia.

Namun tak banyak yang tahu bahwa sejatinya, kesuksesan yang ia raih sekarang bukanlah turun semerta-merta dari langit dan mudah diraih. Banyak yang mungkin menganggap bahwa ia ialah anak dari keluarga kaya raya.

Karena banyak yang mengira bahwa dirinya merupakan anak dari keluarga berlebihan materi, chef Arnold mengungkapkan justru kedua orangtuanya pernah mengalami kebangkrutan. Bukan hanya sekali dua kali melainkan sampai tiga kali.

Karena keadaan ekonomi keluarga yang sulit, alhasil menjadikan dirinya tidak bisa melanjutkan sekolah hingga bangku kuliah dan terpaksa hanya bisa bersekolah sampai di tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) yang mana ia akui, itu saja pun bisa dibilang gagal.

Chef Arnold merupakan sosok pria yang sukses dan terkenal sejak menjadi salah satu juri ajang MasterChef Indonesia.

Sebelum meraih sukses di puncak karirnya sekarang, Chef Arnold pun tak luput memulai bekerja merangkak dari bawah, salah satunya mengerjakan pekerjaan berat seperti mencuci piring yang ia lakoni karena orangtuanya tidak bisa memberikan dirinya uang saku sehari-hari.

Berkat kegigihannya dalam berusaha, kini sudah ada 5 usaha usaha yang dimiliki oleh Chef Arnold dan masing-masing punya identitas berbeda. Contoh KOI Dessert Bar and Dining yang merupakan restoran keluarga dan menyajikan menu dessert.

Kemudian ada Monkey's Corner yang merupakan usaha keluarga juga namun konsepnya merupakan cocktail bar. Menu yang disajikan pun cukup beragam. Selain minuman, banyak pula menu makanan utama yang disajikan, serta beberapa usaha baru lainnya.

8 Manfaat Minum Air Putih Setelah Bangun Tidur

(ahl)

Comments