Kegagalan Pilar Kesuksesan

Inspirasi

Ragam / Inspirasi

Kegagalan Pilar Kesuksesan

Kegagalan Pilar Kesuksesan

KEPONEWS.COM - Kegagalan Pilar Kesuksesan Pada usia 5 tahun dia ditinggal Mati bapaknya. Pada usia 16 tahun dia droup out dari sekolah. Pada usia 17 tahun ia kehilangan pekerjaan keempat. Pada usia 18 tahun dia menikah dan menjadi konduktor k...

Pada usia 5 tahun dia ditinggal Mati bapaknya. Pada usia 16 tahun dia droup out dari sekolah.

Pada usia 17 tahun ia kehilangan pekerjaan keempat. Pada usia 18 tahun dia menikah dan menjadi konduktor kereta api.

Usia 19 tahun anak perempuaanya lahir. Usia 20 tahun istrinya meninggalkan dirinya beserta bayi perempuannya.

Pada umur 22 tahun ia melamar ke sekolah hukum. Sesudah itu penolakan demi penolakan ia temui baik sekolah maupun pekerjaan.Selanjutnya, dia menjadi koki dan pencuci piring di sebuah kafe kecil.

Pada usia 65 tahun ia pensiun dan mendapat uang pensiun sebesar 105 dollar tiap bulan dari pemerintah.

Karena putus asa, ia duduk dibawah pohon menulis surat bunuh diri, tapi tiba-tiba ia sadar bahwa ada sesuatu yang bisa dia lakukan.yaitu memasak ayam terbaik dengan rasa kelezatan tiada banding.

Ia meminjam 87 dollar untuk membeli penggorengan dan bahan untuk resepnya, menawarkannya door to door menjual dan melisensikannya ke restoran-restoran.

Dia mengalami penolakan demi penolakan bahkan sampai 1009 kali.Dan restoran yang ke 1010 yang memberikan momen YES dan KFC dilahirkan.

Pada usia ke 88 Kolonel Sanders menjadi seorang multi milyuner. Sekarang KFC mempunyai lebih dari 20.000 lokasi di 123 Negara.

Tidak ada kata terlambat untuk bermimpi.

Kesuksesan dalam hidup tercapai ketika Anda menolak menyerah untuk kalah dalam wujudkan mimpi. Jadi begitu banyak halangan, kegagalan, dan kerugiaan yang Anda alami, anggaplah sebagai motivasi menuju kesuksesan Anda.

Video Rekomendasi:

Petani ini Menanam Telur di Atas Pohon, Setahun Bisa Meraup Ratusan Juta Rupiah!

Comments