Keenan & Gianni kosongin akun Instagram usai nikah, warganet penasaran

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Keenan & Gianni kosongin akun Instagram usai nikah, warganet penasaran

Keenan & Gianni kosongin akun Instagram usai nikah, warganet penasaran

KEPONEWS.COM - Keenan & Gianni kosongin akun Instagram usai nikah, warganet penasaran Kabar bahagia baru saja menyelimuti mantan kekasih Raisa, Keenan Pearce. Kemarin (14/1), kakak kandung Pevita Pearce tersebut resmi mempersunting pujaan hatinya, Gianni Fajri. Pernikahan keduanya dila...

Kabar bahagia baru saja menyelimuti mantan kekasih Raisa, Keenan Pearce. Kemarin (14/1), kakak kandung Pevita Pearce tersebut resmi mempersunting pujaan hatinya, Gianni Fajri. Pernikahan keduanya dilaksanakan di kota Bandung dan digelar secara tertutup dari sorotan media demi menjaga privasi.

Tak hanya dari sorotan media, keduanya juga kompak menyimpan momen-momen bahagia tersebut dari sorotan warganet dengan tidak memosting foto apapun perihal pernikahan keduanya di akun Instagram masing-masing. Bahkan Keenan dan Gianni kompak menghapus semua postingan mereka di Instagram, hal ini tentu saja membuat warganet tidak bisa meninggalkan komentar apapun di akun keduanya.

Sama seperti sang kakak, Pevita juga tidak memosting foto yang memperlihatkan pasangan Keenan dan Gianni dalam balutan busana pengantin. Aktris cantik tersebut hanya memposting sebuah foto bertuliskan "Always Believe In Magic (Selalu percaya pada keajaiban)" dengan caption bertulisan @keenanpearce & @ghyan yang diikuti emoji berbentuk hati.

Postingan Pevita ini pun menjadi serbuan warganet yang ramai-ramai meninggalkan komentar mereka wacana pernikahan Keenan Pearce dan Gianni Fajri, sebagian warganet memberikan pendapat mereka perihal Keenan dan Gianni yang memilih untuk mengosongkan feed pada akun Instagram mereka.

"They do that to their instagram because they want to get rid of the bad vibes from people. Kalo ga digituin pasti banyak yg comparing mereka dengan yg lain. Banyak yg komen negative di foto2 mereka, banyak yg komen negative difoto2 mereka, banyak yg stealing their photos and post it badly. Let them be happy. Yg berlalu biarin aja. Move on. People even comment badly about this couple in pevita's post. Karena ga ada wadah lg mau komen dimana. They are starting a new life. Can we show more respect?proud of @ghyan @keenanpearce congratulations you guys, stay happy," tulis akun @last301080 seperti dilansir brilio.net, Senin (15/1).

"Klo IG mereka berdua sama2 kosong, berarti mereka mau memulai semuanya dari awal lewat pernikahannya ini, dimulai dari mengupload foto2 yg mjd sejarah bagi mrk, yaitu pernikahannya," imbuh akun @ashleyfedilta

"ungkap akun @fadila.nrl

Terlepas dari pro dan kontra mengenai keduanya yang memilih mengosongkan akun Instagram masing-masing, kini keduanya sudah resmi menjadi suami istri dan siap mengarungi biduk rumah tangga. Selamat menempuh hidup baru Keenan dan Gianni!

(del)

Comments