Kedinginan, Wanda Nara Malah Tampil Seksi Kenakan Sport Bra

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Kedinginan, Wanda Nara Malah Tampil Seksi Kenakan Sport Bra

Kedinginan, Wanda Nara Malah Tampil Seksi Kenakan Sport Bra

KEPONEWS.COM - Kedinginan, Wanda Nara Malah Tampil Seksi Kenakan Sport Bra WAGs Paris Saint-Germain (PSG), Wanda Nara, mencuri perhatian berkat penampilan seksinya. Istri Mauro Icardi ini nekat kenakan sport bra di tengah musim dingin. Hal tersebut diketahui dari unggahan...

WAGs Paris Saint-Germain (PSG), Wanda Nara, mencuri perhatian berkat penampilan seksinya. Istri Mauro Icardi ini nekat kenakan sport bra di tengah musim dingin.

Hal tersebut diketahui dari unggahan di akun sosmed Instagram Wanda Nara pada Jumat (26/2/2021). Dalam postingannya tersebut, Wanda Nara mengaku ingin kedinginan.

"Memotong sedikit musim dingin di bawah kolam renang," tulis Wanda Nara di keterangan unggahannya dibubuhi emoji orang kedinginan.

Nah, menariknya meski di tengah musim dingin tersebut, Wanda Nara malah tampil terbuka. Pada unggahan fotonya, Wanda Nara selfie dengan mengenakan sport bra hitam.

Adaptasi Kushedya Hari Yudo di Timnas Indonesia Lancar Tanpa Kendala

Wanda Nara alias Wanda Icardi. (Instagram/@wanda_icardi)Wanda Nara alias Wanda Icardi. (Instagram/@wanda_icardi)

Tak ayal para warganet pun langsung memberikan respon di kolom komentar Wanda Nara. Banyak yang terkesima dengan penampilan seksi istri Mauro Icardi tersebut di tengah musim dingin.

Terlepas dari itu, Wanda Nara merupakan sosok penting di kehidupan Icardi. Selain menjadi istri, Wanda Nara merupakan agen Icardi yang sangat membantu dalam karier sepak bola sang suami.

Berkat Wanda Nara, Icardi akhirnya bisa mendapatkan kontrak permanen dari PSG setelah satu musim sebelumnya hanya menjadi pemain pinjaman dari Inter Milan.

PSG mempermanenkan Mauro Icardi dari Inter Milan dengan mahar 50 juta euro, yang kemudian diikat kontrak bersurasi empat tahun atau hingga 2024. Di klub kaya Prancis itu, Icardi dan Wanda Nara bisa hidup mewah dengan gaji 10 juta euro per musim.

Timnas Indonesia vs Selebritis FC Direspons Negatif, Ini Komentar Menpora

Comments