Kedekatan 6 musisi ganteng sama anak cowoknya, ayah rocker idaman nih!

Kepo Stories

Ragam / Kepo Stories

Kedekatan 6 musisi ganteng sama anak cowoknya, ayah rocker idaman nih!

Kedekatan 6 musisi ganteng sama anak cowoknya, ayah rocker idaman nih!

KEPONEWS.COM - Kedekatan 6 musisi ganteng sama anak cowoknya, ayah rocker idaman nih! Image seorang musisi tentu tak bisa lepas dari citra seorang bad boy dan playboy, apalagi kalau mereka terkenal sebagai salah satu personel band rock yang biasanya dari kesan romantis. Meski saat di a...

Image seorang musisi tentu tak bisa lepas dari citra seorang bad boy dan playboy, apalagi kalau mereka terkenal sebagai salah satu personel band rock yang biasanya dari kesan romantis. Meski saat di atas panggung aura seorang musisi terlihat gahar dan cool, bukan berarti mereka nggak sayang keluarga lho.

Di balik image mereka yang cool, di luar panggung mereka akan menjadi pribadi yang lembut. Apalagi nih ya, kalau kamu lihat mereka lagi main sama anak cowoknya, bakal klepek-klepek deh.

Nah, beberapa musisi Tanah Air ini tak segan memperlihatkan kedekatan mereka dengan sang buah hati melalui akun Instagram mereka masing-masing. Siapa saja mereka?

Dilansir dari banyak sekali sumber, Kamis (21/12), berikut kedekatan 6 musisi ganteng dengan anak cowoknya. Bukti kalau rocker juga ayah idaman tuh!

1. Stevi Item.

foto: Instagram/@stevi.item

Stevi Item merupakan gitaris band Andra and The Backbone yang sudah memiliki dua anak laki-laki. Kamu bisa lihat deh dari foto itu, gimana serunya kalau mereka main bareng. Gedenya bisa bikin band keluarga tuh!

2. Eross Candra.

foto: Instagram/@erosscandra

Sosok musisi yang disegani di Tanah Air ini juga dekat banget sama sang anak tunggalnya, El Pitu. Di luar kesibukannya bersama Sheila On 7, Eross selalu meluangkan waktunya buat main bareng sama sang buah hati. Kalau udah main bareng, Eross nggak jaim deh buat foto kocak sama Pitu.

3. Jimi 'The Upstairs'.

foto: Instagram/@jimi.multhazam

Jimi merupakan vokalis band The Upstairs yang sudah terbentuk semenjak 2001 lalu. Sebagai seorang vokalis band Jimi nggak kehilangan aura kebapakannya kalau lagi sama anak laki-lakinya. Mereka kompak mau beribadah bareng nih!

4. Sammy 'Seringai'.

foto: Instagram/@sam_bram

Bassis metal asal Jakarta ini juga jadi ayah idaman kalau lagi sama anak laki-lakinya, dan kerennya tetap nggak menghilangkan aura anak bandnya. Lihat deh, Sammy dan sang anak malah kelihatan kayak saudara termuda kakak, kan?

5. Erix Soekamti.

foto: Instagram/@erixsoekamti

Vokalis sekaligus bassis dari Endank Soekamti ini juga nggak kalah cocok disebut ayah idaman. Meskipun memiliki tampang yang gahar dan penuh tato, tapi kalau lihat Erix main sama anak-anaknya gini jadi kelihatan aura kebapakannya dong.

6. Pongki Barata.

foto: Instagram/@pongki_barata

Punya dua anak laki-laki bikin Pongki dan anak-anaknya jadi kompak banget. Kamu bisa deskripsiin sendiri deh, kalau lihat kebersamaan bassis The Dance Company dan kedua anaknya ini. Kalau sudah gede, bakal ngikutin jejak bapaknya jadi anak band nggak ya?

(gib)

Comments