Kedatangan Jahongir Abdumuminov, Buat Kans Rohit Chand di Persija Menipis

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Kedatangan Jahongir Abdumuminov, Buat Kans Rohit Chand di Persija Menipis

Kedatangan Jahongir Abdumuminov, Buat Kans Rohit Chand di Persija Menipis

KEPONEWS.COM - Kedatangan Jahongir Abdumuminov, Buat Kans Rohit Chand di Persija Menipis Kedatangan Jahongir Abdumuminov ke Persija Jakarta, membuat posisi Rohit Chand menjadi tanda tanya. Pemain terbaik Liga 1 2018 itu belum memberikan jawaban terkait masa depannya di Persija. Kedatanga...

Kedatangan Jahongir Abdumuminov ke Persija Jakarta, membuat posisi Rohit Chand menjadi tanda tanya. Pemain terbaik Liga 1 2018 itu belum memberikan jawaban terkait masa depannya di Persija.

Kedatangan Jahongir otomatis akan mengisi slot pemain asing yang berasal dari Asia di Persija. Sebagaimana diketahui, posisi pemain asing Asia sebelumnya di tempati oleh Rohit Chand.

Kontrak pemain asal Nepal itupun sudah habis bersama Persija. Bukan tidak mungkin, Rohit tak lagi berkostum Persija pada musim depan.

Gelandang baru Persija Jakarta, Jahongir Abdumuminov. [laman resmi Persija]Gelandang baru Persija Jakarta , Jahongir Abdumuminov. [laman resmi Persija]

Padahal, sebelumnya manajemen Persija berencana memperpanjang masa bakti Rohit. Namun, kedatangan Jahongir membuat kans Rohit di Persija menipis.

Agen Rohit, Ratna Mustika tidak mengetahui kontrak kliennya tak jadi diperpanjang oleh Macan Kemayoran. Bahkan, kabar kedatangan Jahongir juga belum didapatkannya.

"Sampai sekarang saya belum tahu nih, masalah ini," kata Ratna Mustika saat dihubungi , Minggu (13/1/2019).

Namun, Ratna menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Rohit Chand. Ia masih menunggu langkah apa yang bakal dilakukan oleh pemain asal Nepal itu.

"Biarkan saja apa mau Rohit. Kita lihat saja nanti," ungkapnya.

Comments