Kedai Kopi Terbaik Dunia, Interiornya Bikin Betah Berlama-lama

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Kedai Kopi Terbaik Dunia, Interiornya Bikin Betah Berlama-lama

Kedai Kopi Terbaik Dunia, Interiornya Bikin Betah Berlama-lama

KEPONEWS.COM - Kedai Kopi Terbaik Dunia, Interiornya Bikin Betah Berlama-lama JAKARTA Usaha kedai kopi memang tengah marak saat ini. Pemiliknya pun menyiapkan tempat nongkrong dengan banyak sekali suasana cafe, dari tenang, musik santai hingga menyajikan aroma kopi yang khas di...

JAKARTA Usaha kedai kopi memang tengah marak saat ini. Pemiliknya pun menyiapkan tempat nongkrong dengan banyak sekali suasana cafe, dari tenang, musik santai hingga menyajikan aroma kopi yang khas ditempat tersebut.

Namun apa kalian tahu, ada satu cafe di dunia yang dinobatkan sebagai kedai kopi terbaik, tercantik, dan terelegan di dunia. Cafe itu ialah New York Cafe.

Tipografi Jadi Tren Desain Interior Ruangan

Terletak di Budapest, Hungaria, cafe ini dibangun dengan gaya Renaisans Italia dengan dihiasi lampu gantung berkilau. Dindingnya juga dihiasi oleh lukisan-lukisan bersejarah.

New York Cafe di Budapest

Selain sebagai cafe terindah di dunia, New York Cafe merupakah salah satu kedai kopi tertua di Budapest dengan berusia 125 tahun. Kedai kopi ini bahkan lebih mirip istana mewah daripada tempat nongkrong untuk mengobrol dan minum kopi biasa.

Hari-hari sibuk biasa terlihat di New York Caf itu. Bahkan pemandangan antrean panjang di Budapest sudah umum. Wajar saja, New York Cade ini melayani 2.000 pelanggan setiap harinya.

Wow! Interior Rumah Ini Terdiri dari Ribuan Botol dan Bungkus Plastik Bekas

Bila pelanggan sudah diantar ke meja, pelanggan biasanya menghabiskan banyak waktu untuk mengagumi keindahan kedai kopi. Seperti melihat-lihat marmer, memandangi lukisan, dan yang tidak ketinggalan ialah mengambil foto.

Orang-orang datang ke sini, lalu mengambil foto kemudian pergi, ucap PR & Marketing Manager New York Caf , Gabor Foldes, seperti dikutip cnn.com, Rabu (11/12/2019).

Pamor New York Cafe memuncak ketika keberadaan air mancur megah di tengah-tengah kedai kopi muncul yaitu sekitar tahun 1894.

Selanjutnya

Comments