Kecewa Label Edisi Terbatas, Pria Ini Buang Motor ke Tempat Sampah

Otomotif

News / Otomotif

Kecewa Label Edisi Terbatas, Pria Ini Buang Motor ke Tempat Sampah

Kecewa Label Edisi Terbatas, Pria Ini Buang Motor ke Tempat Sampah

KEPONEWS.COM - Kecewa Label Edisi Terbatas, Pria Ini Buang Motor ke Tempat Sampah NEW DELHI - Pemilik Royal ENfield Pegasus 500 melakukan hal aneh adalah membuang sepeda motor yang belum lama dibelinya ke tempat sampah. Terlihat sepeda motor berwarna armi tersebut dibiarkan berada...
Loading...

NEW DELHI - Pemilik Royal ENfield Pegasus 500 melakukan hal aneh adalah membuang sepeda motor yang belum lama dibelinya ke tempat sampah. Terlihat sepeda motor berwarna armi tersebut dibiarkan berada di tumpukan sampah begitu saja.

Dibuangnya motor tersebut tentu bukan tanpa karena, pasalnya pria tersebut kecewa dengan produsen yang mengeluarkan model sama dengan sepeda motor yang dibelinya.

Motor yang dibelinya merupakan Royal Enfield Pegassus 500 berlabel spesial edition. Bahkan produsen setempat mengklaim hanya ada 250 unit sepeda motor tersebut di seluruh India.

Sayangnya tak beberapa lama produsen tersebut mengeluarkan model baru adalah versi 350 classic yang mempunyai desain tak jauh berbeda dengan pegassus 500. Bahkan dibandingkan keduanya mempunyai tampilan yang tak jauh berbeda.

"Dengan harga yang jauh lebih mahal, sepeda motor tersebut hanya beda warna dan emblem khusus saja, sedangkan selebihnya tak jauh beda dengan model clasic 350." ungkap Tridib Sood, seperti dilansir dari Rushlane, Senin (17/8/2018).

Karena masalah tersebut pemilik sepeda motor tersebut kecewa dan melakukan aksi membuang sepeda motornya ke tumpukan sampah.

Royal Enfield Pegassus 500 dibekali mesin silinder tunggal berkapasitas 499 Cc dengan tenaga mencapai 27,57 Ps pada 5.250 rpm, sedangkan torsinya mencapai 41,3 Nm pada 4.000 rpm.

(muf)

Comments