Kecewa dengan Rekan-Rekan Setim, Lewandowski Tinggalkan Bayern Musim Panas Ini?

Sepakbola

Sports / Sepakbola

Kecewa dengan Rekan-Rekan Setim, Lewandowski Tinggalkan Bayern Musim Panas Ini?

MUNICH - Penyerang andalan Bayern Munich, Robert Lewandowski, kabarnya sangat kecewa pada rekan-rekannya dan pihak klub, bahwasanya ia tak disokong untuk mengakhiri musim 2016-2017 sebagai top skor Bundesliga. Hal ini diungkapkan agen Lewandowski, Maik Barthel.

Penghargaan sepatu emas akhirnya jatuh kepada bomber andalan Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang, yang mencetak dua gol di pekan pamungkas untuk membawa timnya menang 4-3 melawan Werder Bremen. Aubameyang total mencetak 31 gol di Bundesliga 2016-2017.

Sementara itu, Lewandowski total mencetak 30 gol musim lalu. Bomber Timnas Polandia itu sendiri gagal bikin gol di pekan terakhir meski Bayern menang besar 4-1 di Allianz Arena atas Freiburg.

Usut punya usut, Lewandowski ternyata kecewa karena rekan-rekannya seperti tidak mau bekerja keras melayaninya, sehingga ia gagal bikin gol melawan Freiburg. Ini memang lantaran Bayern telah mengamankan raihan gelar juara Bundesliga 2016-2017 dari pekan-pekan sebelumnya.

Robert memberi tahu saya, kalau dia tidak mendapat support yang cukup dari rekan-rekannya. Ya, termasuk dari pelatih Bayern (Carlo Ancelotti), yang tidak menginstruksikan para pemainnya untuk membantu Robert sedemikian rupa, kata sang representatif kepada Kicker.

Robert sangat kecewa dan saya tidak pernah melihat itu sebelumnya. Dia sangat berharap tim dapat membantunya meraih target pribadi, tapi ternyata tidak, urai Barthel.

Kecewa dengan Rekan-Rekan Setim, Lewandowski Tinggalkan Bayern Musim Panas Ini?

Comments