Kecewa Ancol Ditutup, Pengunjung: Saya Bingung Mau Liburan ke Mana

Ekonomi & Bisnis

News / Ekonomi & Bisnis

Kecewa Ancol Ditutup, Pengunjung: Saya Bingung Mau Liburan ke Mana

Kecewa Ancol Ditutup, Pengunjung: Saya Bingung Mau Liburan ke Mana

KEPONEWS.COM - Kecewa Ancol Ditutup, Pengunjung: Saya Bingung Mau Liburan ke Mana JAKARTA - Taman Impian Jaya Ancol ditutup sementara semenjak kemarin hingga Senin 17 Mei 2021. Meski demikian, masih ada pengunjung yang datang ke Ancol meski telah ditutup. Sayangnya, berita penutupa...

JAKARTA - Taman Impian Jaya Ancol ditutup sementara semenjak kemarin hingga Senin 17 Mei 2021. Meski demikian, masih ada pengunjung yang datang ke Ancol meski telah ditutup. Sayangnya, berita penutupan Ancol tidak diterima oleh seluruh calon pengunjung yang telah membeli tiket secara online.

Berdasarkan pantauan MNC Portal Indonesia, sejumlah pengunjung masih berdatangan ke Ancol hingga siang ini. Raut kecewa pun nampak terlihat di wajah mereka.

Taman Impian Jaya Ancol Ditutup hingga 17 Mei 2021, Netizen: Anak-Anak Kecewa Deh

Salah satunya, Pardingotan (50) asal Cilangkap, Jakarta Timur. Dia mengaku kecewa atas penutupan yang dilakukan oleh manajemen Ancol. Padahal drinya dan keluarga sudah mempersiapkan diri untuk liburan hari ini.

"Liburan kan selama 5 hari, kita sekeluarga mau liburan. Sudah beli tiket dari tiga hari lalu," ujarnya kepada MNC Portal Indonesia, Minggu (16/5/2021).

Dirinya mengaku sama sekali tidak mendapatkan pemberitahuan terkait penutupan Ancol. Padahal, dia membeli tiket secara online.

"Saya kecewa karena tidak ada pemberitahuan sama sekali. kata petugas keamanannya pengumuman ditutup baru jam 12 malam tadi. Masak pengumuman jam 12 malam," katanya.

Pengunjung Ancol

Comments