Keceplosan, Suho Ungkap Rencana Konser EXO

Music - Movies - TV

Updates / Music - Movies - TV

Keceplosan, Suho Ungkap Rencana Konser EXO

Keceplosan, Suho Ungkap Rencana Konser EXO

KEPONEWS.COM - Keceplosan, Suho Ungkap Rencana Konser EXO "Konser. Ah tidak, itu rahasia, rahasia," kata Suho sambil menutup mulutnya. Namun hal tersebut hanyalah candaan dari pemilik nama asli Kim Joon Myeon ini untuk penggemarnya. Pasalnya, setelah itu Suh...

"Konser. Ah tidak, itu rahasia, rahasia," kata Suho sambil menutup mulutnya.

Namun hal tersebut hanyalah candaan dari pemilik nama asli Kim Joon Myeon ini untuk penggemarnya. Pasalnya, setelah itu Suho lantas mengungkapkan jikalau mereka memang tengah mempersiapkan comeback dengan karya terbaru mereka. Ia bahkan menyebut bila mereka akan kembali dengan member lengkap.

Seperti diketahui sebelumnya, member EXO asal Tiongkok, Lay beberapa waktu belakangan tak terlihat bergabung bersama member lain di album baru EXO. Lay yang kini tengah melebarkan karir Internasionalnya, berpromosi sebagai artis solo.

"Setelah ini kami akan kembali dengan full-team, konser dan album baru. Jadi tunggu kita. Oke? Terimakasih. Member kita D.O, Chanyeol, Sehun, Baekhyun, Xiumin, Lay, kita semua sangat rindu kalian. Kita sangat mencintai kalian Indonesia," pungkas Suho.

(dika/ari)

Penulis Christiya Dika Handayani

Editor Ari Kurniawan

Keceplosan, Suho Ungkap Rencana Konser EXO

Comments