Kecelakaan Tragis Tewaskan Pebalap Seksi Instagram

Trending

Fun / Trending

Kecelakaan Tragis Tewaskan Pebalap Seksi Instagram

Kecelakaan Tragis Tewaskan Pebalap Seksi Instagram

KEPONEWS.COM - Kecelakaan Tragis Tewaskan Pebalap Seksi Instagram Olga Pronina - foto mirror.co.uk. MbakMinah - Olga Pronina ialah seorang pebalap yang tenar di Instagram karena keseksian dan keberaniannya mengendarai motor sport, dikabarkan tewas dalam kecelakaan...
olga pronina Olga Pronina - foto mirror.co.uk.
MbakMinah - Olga Pronina ialah seorang pebalap yang tenar di Instagram karena keseksian dan keberaniannya mengendarai motor sport, dikabarkan tewas dalam kecelakaan tragis.

Wanita berusia 40 tahun asal Rusia ini mengumpulkan lebih dari 165 ribu follower yang menyukai aksi menantang maut dengan mengendarai moge BMW S1000RR.

Olga sering ngebut dengan motor besar yang kemudian diupload di akun Instagram miliknya, sering memakai pakaian seksi. Sayang maut menjemputnya ketika dia beraksi dengan kecepatan tinggi di kota Vladivostok, Rusia.

Seperti dikutip dari laman Mirror, Olga kehilangan kendali ketika tengah memacu BMW S1000RR dengan kecepatan tinggi dan menabrak pembatas jalan. Polisi setempat menyatakan motornya terbelah menjadi dua bagian dan Pronina tewas di tempat.

Para follower-nya pun memberikan sedih cita di akun Instagramnya. Olga memang doyan mengendarai motor besar dengan aksi berisiko tinggi, contohnya seperti sambil minum. Uniknya, Ia pun kerap memperingatkan follower-nya untuk tidak melawan maut.

"Mengendarai motor secepat ini dengan satu tangan itu sangat tidak nyaman. Aku tidak merekomendasikannya, tapi aku suka melakukannya" katanya belum lama ini.

Berdasarkan laporan kepolisian, Olga memang sering melanggar batas kecepatan. "Dia memang melanggar setiap aturan keselamatan dan sangat sering membalap. Kematiannya sungguh tragis," ujar salah satu sahabatnya yang berduka, Eduard Hasanov.(detikcom)

Comments