Kecelakaan di Kualifikasi, Marc Marquez Jadi Pesimis Naik Podium di MotoGP Emilia Romagna 2021

MotoGP

Sports / MotoGP

Kecelakaan di Kualifikasi, Marc Marquez Jadi Pesimis Naik Podium di MotoGP Emilia Romagna 2021

Kecelakaan di Kualifikasi, Marc Marquez Jadi Pesimis Naik Podium di MotoGP Emilia Romagna 2021

KEPONEWS.COM - Kecelakaan di Kualifikasi, Marc Marquez Jadi Pesimis Naik Podium di MotoGP Emilia Romagna 2021 MISANO Nasib malang menimpa pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, kala mentas di sesi kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2021. Mengalami kecelakaan dalam sesi itu, Marquez kini menjadi pesimis bisa rai...

MISANO Nasib malang menimpa pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, kala mentas di sesi kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2021. Mengalami kecelakaan dalam sesi itu, Marquez kini menjadi pesimis bisa raih podium dalam balapan MotoGP Emilia Romagna 2021 yang digelar nanti malam.

Sebagaimana diketahui, Marc Marquez mengalami kecelakaan sampai dua kali di MotoGP Emilia Romagna 2021. Hal itu terjadi pada sesi latihan bebas dan kualifikasi.

Marc Marquez

Pada sesi latihan bebas keempat, The Baby Alien julukan Marquez- harus mengalami pil pahit karena kecelakaan. Dia pun harus tersungkur ke posisi 19.

Tak hanya itu saja, pembalap asal Spanyol tersebut lagi-lagi terjatuh pada sesi kualifikasi. Setelah sebelumnya sukses melakukan aksi penyelamatan yang baik dari kecelakaan, Marquez akhirnya harus terjatuh juga.

Hasil Kualifikasi MotoGP Emilia Romagna 2021: Francesco Bagnaia Tercepat, Marc Marquez Ketujuh, Valentino Rossi Paling Buncit

Itu menjadi kecelakaan ke-22 Marc Marquez sepanjang musim ini. The Baby Alien pun memberikan komentarnya terkait kecelakaan yang dia alami. Bahkan, dirinya mengaku tidak percaya diri dapat meraih podium pada gelaran MotoGP Emilia Romagna 2021.

Valentino Rossi Pensiun dari MotoGP, Marc Marquez Ngaku Tak Sebanding dengan The Doctor

Ketika Kamu tidak mempunyai feeling dan perlu untuk terus tancap gas, hal seperti ini bisa terjadi. Kamu mendorong tanpa perasaan dan saya kehilangan bagian depan, ucap Marquez, dilansir dari Crash, Minggu (24/10/2021).

Ini salah satu masalah yang kami miliki tahun ini. Jikalau Kamu memeriksa sedikit balapan dengan suhu tinggi, kami dapat berkendara dengan baik karena kami berjuang untuk mendapatkan suhu pada ban. Terutama ban belakang, lanjutnya.

Comments